Muhamad Buchori from Sragen | Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Terimakasih LC Sudah Memberikan Kesempatan Belajar Bahasa Inggris Melalui Beasiswa Tahfidz (Muhamad Buchori from Sragen)

testimoni kampung inggris lc muhamad buchori

Nama saya Muhamad Buchori, asal Sragen Jawa Tengah. Saya kenal LC lewat media sosial (FB). Saya belajar/kursus di LC dengan beasiswa tahfidz dari pihak LC. Saya mendapatkan info beasiswa tahfidz LC Kampung Inggris juga dari media sosial lalu saya mencoba untuk mendaftarkan mengikuti beasiswa tahfidz dan beberapa hari kemudian ada wawancara dari office LC lewat telepon mengenai kesiapan saya mengikuti program di LC.

Saya datang di LC pada tanggal 24 November 2016, lantas pagi harinya mengikuti placement test dan ditempatkan di kelas B-1. Saya pikir kelas B-1 itu orang-orangnya paling gak diatas rata-rata. Sempat grogi dan minder pada awal kali masuk, tetapi bersamaan dengan berlalunya waktu kita semakin akrab bahkan sering kumpul bareng. Di LC saya rasa saya bertemu dengan teman-teman yang baik, teman-teman yang menurut saya mempunyai cita-cita dan harapan di masa depan, bukan orang-orang yang pandangannya kosong. Terus di LC itu orangnya baik-baik, tutornya juga baik-baik dan keren-keren. Selama kurang lebih saya satu bulan di LC saya dapat berbagai pelajaran dan pengalaman bukan hanya sekedar pelajaran bahasa inggris, teman sekelas saya (B-1) khususnya adalah orang-orang yang menginspirasi dan asyik berkomunikasi.

Saya berterimakasih ke pada LC atas beasiswa yang diberikan ke pada say, begitu juga atas uang saku yang diberikan ke pada saya. Di LC kemampuan saya dalam  bidang vovabulary, speaking, pronunciation semakin meningkat. Dulu mungkin awalnya saya minder praktek bicara bahasa inggris tetapi setelah di LC saya dapat mempraktekkan bahasa inggris dalam beberapa percakapan sehari-hari.

Terimakasih saya juga ucapkan terkhusus kepada Bapak Arif Kuswanto, semoha kalian selalu dalam keadaan sehat walafiat dalam mengelola LC. Pihak penyelenggara beasiswa tahfidz, para tutor di kelas B-1, Mr Arifin, Miss Iva, Mr Ebiet, Miss Fuza khususnya semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran aktifiktasnya dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih ke pada semua tutor di LC dan juga kepada semua teman-teman saya di LC. Semoga semuanya sukses. Amin.

testimoni kampung inggris lc

Muhamad Buchori from Sragen

– – – – – – – – – – – – – – –

Pengalaman alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa langsung kamu baca di Harum Dwi Setyani

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *