Faiza Nurkholida, Cimahi
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Suasana Kelas di LC Sangat Mendukung Untuk Meningkatkan Skill English Kita (Faiza Nurkholida from Cimahi)

testimoni lc kampung inggris pare

Hello, my name is Faiza Nurkholida from Cimahi. I am now at my last year in Senior High School. Pertama saya tau LC dari teman saya, yaitu Shina. Awaknya, saya sendiri gak ngerti apa itu Kampung Inggris. Lalu teman saya itu menceritakan tentang Kampung Inggris dan saya pun tertarik untuk ikut.

Kesan pertama pas dateng ke kampung Inggris, “ya ampun gue di Kediri”, hahah. Aku sangat seneng pa dateng ke sini, seneng liat orang-orang make sepeda. Teman yang saya kenal adalah kak Vita dan Shina pastinya! Di kelas, anak-anaknya pada jago semua, aku agak minder haha, tapi mereka semua super baik! Guru-guru nya juga sangat mensupport kita untuk belajar percaya diri and I really like that. Suana kelas pokoknya sangat mendukung untuk belajar. ¬†Teacher yang saya idolakan adalah Mr Mousa! Alasannya ya karena dia sangat keren. Dia selalu menanamkan untuk percaya diri. I really like his accent !! Selain Mr Mousa, saya juga mengidolakan Mr Izul karena dia garing tapi lucu, hahaha.

Banyak yang  saya dapatkan selama saya di Kampung Inggris. Aku jadi ngerasain tinggal di asrama which is sangat menyenangkan!! Semoga LC terus maju !!!

Faiza Nurkholida from Cimahi

testimoni kampung inggris pare

Kamu bisa juga membaca cerita yang agak kalah seru dari alumni LC Kampung Inggris lainnya guys. Salah satu nya adalah cerita dari Resania Arin asal Bekasi

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *