Resania Arin Adjani, Bekasi
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Metode Pembelajaran yang Asyik Jadi Membuat Materi Lebih Mudah Dimengerti (Resania Arin from Bekasi)

testimoni kampung inggris lc

Hai LC, saya ingin mengenalkan diri saya sendiri. Nama saya Resania Arin Adjani. Saya datang dari Bekasi, Jawa Barat. Saya murid dan sekolah di SMA N 1 Cikarang. Saya datang naik kereta dan kesini untuk belajar dan mencari pengalaman.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di Language Center selama 1 minggu dengan mengambil paket program “Lebaran Ceria 1 Week”. Kenapa saya memilih LC? karena ketika saya search “Kampung Inggris” yang pertama keluar “www.kampunginggris.id” dan saya langsung daftar ke LC. Pertama nya saya kasih tau Papa untuk ke Kampung Inggris dan mencari informasi tentang LC.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah Kediri kota yang sangat sejuk dan Pare kota yang sangat murah harganya dan sangat ramah. Ketika masuk ke dalam camp, kakak tutor nya sangat ramah dan menjelaskan seperti apa kegiatan di LC. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu dengan teman-teman yang seru dan asyik. Awal masuk kelas semuanya diam tetapi hari kedua jadi ramai. Saya banyak pengalaman dari mereka, saya jadi banyak belajar dari mereka. Latar belakang mereka, semangat mereka dalam belajar, saya sangat belajar semuanya.

Di camp kami sering melakukan nyanyi, cerita-cerita, nonton, nyari sinyal, susah dan senang dengan bareng-bareng. Di kelas ini, saya mendapatkan guru yang seru, asyik dan ceria. Mereka sangat simple dalam mengajar dan sangat easy going seperti Grammar (Mr Salam), Pronun (Mr Arifin), Speaking (Mr Eko) and speaking 2 (Mr Musa) dengan cara yang mudah dimengerti dan asyik dalam setiap metode pembelajaran nya. Saya paling suka dengan semuanya, karena mereka punya cara mengajar dengan metode nya masing-masing.

Selama di LC saya di tutor oleh (Mr Andi) yang seru dan lucu, saya banyak pelajaran dari 1 week di LC.

Untuk semua teman-temanku teh Fadil, Beva, Zahidah, Hikmal, Halim, Farrian, Aldo, Aziz, Sony terimakasih ya atas 1 week di LC. Aku sangat senang bisa mengenal kalian, bertukar pengalaman dengan kalian, bercerita tentang apa pun dan bermain UNO ketika boring di dalam kelas waktu istirahat. Dan maaf kalau aku suka nyebelin dan cerewet seperti anak kecil.

Semoga liburan depan kita punya rencana yang sama dan bertemu lagi 🙂

Pesan untuk LC, SUKSES TERUS 🙂

Resania Arin Adjani from Bekasi

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya guys, salah satu nya cerita dari Zahidah asal Bandung.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *