Bustanul Karim from Wonosobo | Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Skill Bahasa Inggris Saya Meningkat Signifikan Setelah Belajar di LC (Bustanul Karim from Wonosobo)

testimoni kampung inggris lc bustanul

Terimakasih LC yang telah memberikan beasiswa kursus selama satu bulan ( 28 November-23 Desember) untuk kriteria tahfidz. Banyak hal baru yang saya dapatkan di sini yang tidak mungkin saya dapatkan di tempat lain. Skill bahasa inggris saya meningkat cukup signifikan setelah satu bulan join di LC course. Bukan hanya bahasa saja yang saya dapatkan tapi pelajaran-pelajaran hidup berbaur dengan berbagai etnis, suku yang mereka sangat fariatif berasal dari berbagai penjuru tanah air menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Perbedaan ini memotivasi kita satu sama lain saling mengenali identitas dari sini timbul rasa toleran, saling menghargai, sampai rasa kekeluargaan. Saya merasa enjoy dengan teman-teman yang belajar di LC terutama periode angkatan saya. Semoga bukan sekedar menjadi teman ketika di LC saja tetapi menjadi family sebagaimana jargon LC “kita adalah keluarga”.

Untuk LC dan tutor-tutornya saya merasa belajar di LC serasa belajar sambil bermain tapi hasilnya melebihi belajar di tempat formal di kampus/sekolah-sekolah. Lembaga LC yang begitu proporsional menempatkan tutor-tutor untuk mengajari member-member. Tutor-tutor yang masih sepantaran menjadikan situasi belajar tidak tegang dan tidak canggung untuk berkonsultasi bahkan serasa mereka-mereka para tutor adalah teman-teman sendiri, ini yang sama sekali berbeda ketika belajar di tempat-tempat formal lainnya.

 

testimoni kampung inggris lc

Bustanul Karim from Wonosobo

– – – – – – – – – – – – – – – –

Pengalaman yang tidak kalah mengesankan dari alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa langsung kamu baca di M. Hafizh Azzumar.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *