Testimoni Hendra Ishak from Jakarta
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Sistem Pembelajaran di Kelas dan di Camp Sangat Membantu Saya (Hendra Ishak from Jakarta)

testimoni kampung inggris lc hendra ishak

Sejak kenal LC dari website dengan tampilan yang menarik dengan fasilitas yang bagus dan tempat yang nyaman, aku coba terbang dari Manado ke Surabaya dengan menggunakan petunjuk praktis dari web cara menuju LC dengan menggunakan pesawat. Lanjut ke Bungurasih sampai tiba di office LC pada tanggal 12 Maret 2017 pukul 19.20 WIB.

Dengan sistem pembelajaran di kelas dan di camp, sangat membantu saya yang pada dasarnya tidak pernah belajar bahasa inggris secara intensive, yang sebelumnya di bangku sekolah tidak pernah mengerti grammar dan lain-lain, vocabulary yang sangat minim yang hanya aku dapat dari lingkungan kerja dan pergaulan yang hanya dengan satu-satu kata saja. Dengan mulai pembelajaran di LC di tanggal 13 Maret 2017 yang harus menghafal 40 vocabulary setiap hari dan pembelajaran di kelas yang sangat bersahabat sangat membantu saya untuk memperbaiki bahasa inggris saya yang sangat tidak baik.

Pembelajaran di LC sangat saya nikmati dengan sistem yang tidak terlalu dipaksakan apalagi bagi orang yang baru dengan bahasa inggris seperti saya. Teman-teman yang sangat bersahabat membuat hari-haru selama di LC tidak terasa sudah 2 minggu dan saya harus balik ke Jakarta dan bertugas di tempat kerja yang baru. Harapannya ilmu yang saya dapat di LC akan sangat membantu saya di dunia pekerjaan, amiiin . . . . .

Hendra Ishak from Jakarta

testimoni kampung inggris lc

Masih banyak lagi lo cerita dari alumni LC Kampung Inggris selama belajar di sini, salah satu yang bisa kamu baca adalah pengalaman Syarifudin yang berasal dari Mataram.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *