Ikhwal Kaisar, Kolaka | Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Setelah Belajar di LC Saya Mendapatkan Banyak Impian Baru (Ikhwal Kaisar from Kolaka)

testimoni kampung inggris lc

Assalamualaikum . . .

First of all, I would like to introduce myself. My name is Ihkwal Kaisar Mulia Arta. I come from Kolakak, Kendari, Southeast Sulawesi. I am a student of SMA N 1 Latambaga.

Saya telah menyelesaikan program belajar di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil paket “Intensive Full Service”. Saya hanya mengambil program yang 1 bulan karena saya masih di SMA dan libur panjang hanya sebentar dan juga setelah ini saya harus mengejar pelajaran yang tertinggal selama 3 minggu. Namun, karena belajar di LC saya menjadi tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Setelah belajar di sini selama 1 bulan, saya merasa bahwa saya bisa mengejar ketertinggalan tersebut. Saya merasa sangat bersemangat, saya mendapatkan banyak impian baru, dan juga setelah belajar di sini saya menjadi tau bahwa ilmu akan sempurna jika kita membagikan nya kepada sesama, saya menjadi tau bahwa jangan pernah sombong atas ilmu yang diperoleh karena “di atas awan, masih ada langit dan di atas langit masih ada langit berikutnya”. Juga setelah belajar di sini saya menjadi tahu pentingnya kesopanan, menghargai orang lain, sehingga kita tidak pernah sombong dan selalu rendah hati.

Saya mengetahui LC dari akun Facebook kebetulan Kakak saya juga ingin pergi sehingga dia mengajakku untuk pergi ke Kampung Inggris dan belajar di LC.

Ketika pertama kali menginjakkan kaki di Kp. Inggris, saya kebingungan karena masih belum tahu apa-apa tentang daerah sekitar sampai pada akhirnya saya bertemu teman pertama yang bernama Dika. Setelah itu kami sering meng explore wilayah sekitar bersama-sama dan akhirnya mengetahui bahwa Kp. Inggris lebih rama dari ekspektasi saya, harga makanan nya lebih murah dari apa yang ku pikirkan. Namun, Kp. Inggris lebih damai, lebih tentram, dan penduduknya baik-baik dan sopan seperti yang ku pikirkan :).

Pada awal masuk kelas, saya berfikir bahwa kelas ini akan menjadi kelas yang tegang dan kaku, namun setelah beberapa hari keluar deh sifat konyolnya semua. Setelah itu kelas menjadi menyenangkan dan sepertinya menjadi tak terlupakan.

Tutor favorit saya adalah Mr. Eko, dia merupakan tutor dari Asia Camp. Mengapa ia menjadi favorit saya? karena ketika ia menjelaskan mudah dipahami dan juga ketika di kelasnya kami tidak pernah tidak ketawa dan itu membuat kami enjoy.

Buat teman-teman, ini bukan sebuah perpisahan kita masih bisa bertemu suatu hari nanti Insya Allah. Maka dari itu tanamkan dalam hati kalian masing-masing, tanamkanlah hal itu sehingga menjadi sebuah motivasi untuk maju. Juga buat teman-teman, terimakasih . . . . terimakasih atas kebersamaan nya, terimakasih atas ilmu-ilmu kalian, terimakasih atas kebaikan kalian . . . . Kelasnya sangat menyenangkan, kelasnya tak terlupakan. Juga terimakasih teman-teman, baik teman camp maupun kelas. Kalian telah memberi ku berbagai impian baru, salah satunya adalah mengunjungi rumah kalian di lain waktu :). I’am sorry for my mistakes, my friends. Don’t be sad. SEE YOU ON TOP !!!

Ikhwal Kaisar Mulia Arta from Kolaka

testimoni kampung inggris pare

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris Pare lainnya yang gak kalah menyenangkan masih banyak lagi guys, salah satunya adalah Khoirun Nisa asal Bandung.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *