fbpx
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Serunya MI Mujahidin Jombang Belajar Bahasa Inggris Singkat Bersama LC Kampung Inggris Pare

1 min read

visiting MI Mujahidin lc kampung inggris pare

Halo guys, balik lagi nih di class news. Jika sebelumnya kita sudah sama-sama ngikutin kegiatan outbound dari English Master periode Oktober-November 2016 kali ini kami akan mengajak kamu untuk ikutin serunya adek-adek dari MI Mujahidin Jombang belajar di LC dalam waktu yang sangat singkat yaitu 7 jam. Rombongan MI Mujahidin Jombang pada tanggal 27 Maret 2017 kemarin datang ke LC Kampung Inggris Pare untuk melakukan kegiatan one day visiting, seperti apa keseruannya? Yuk langsung cekidot.

Kursus Bahasa Inggris

Rombongan dari MI Mujahidin yang jumlahnya sekitar 100 orang datang di LC Kampung Inggris Pare pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan visiting kali ini dipusatkan di kelas belakang Cordoba. Seperti kegiatan visiting sebelumnya susunan acara dimulai dengan dilakukannya sambutan perwakilan LC dan juga perwakilan dari rombongan MI Mujahidin. Setelah sambutan selesai acara dilanjutkan dengan disampaikannya sejarah Kampung Inggris Pare sebagai tambahan pengetahuan untuk rombongan yang datang. Setelah acara pembuka selesai saatnya masuk ke acara inti yaitu coaching clinic. Bagian inilah yang menjadi pembeda dengan kegiatan visiting sebelumnya, penyampaian materi dan metode yang disampaikan kepada adik-adik MI ini dibuat jauh lebih fun untuk membuat mereka tertarik. Kelas dibagi menjadi beberapa sesi dengan pengelompok kan kelas yang sudah ditentukan sebelumnya. Setiap kelas menjalani empat kali sesi kelas yang fokus pada peningkatan kepercayaan dirinya dalam berbicara bahasa inggris. Jika biasanya materi yang diberikan dalam kegiatan visiting ini dibuat serupa dengan kegiatan kelas sehari-harinya yang ada di LC Kampung Inggris tetapi dikemas dengan sedemikian rupa untuk bisa disampaikan dalam waktu singkat kali ini karena yang datang adalah adik-adik MI para teacher pun membuat penyampaian materi yang dibuat berbeda dari sebelumnya. Untuk menarik perhatian semua peserta, team teacher menggunakan metode kertas bergambar berupa gambar hewan dan buah-buahan dan mengajak semua untuk berinteraksi langsung dengan cara mendeskripsikan apa yang ada pada gambar menggunakan bahasa inggris. Benar saja metode ini sangat menarik perhatian semua peserta mereka semua sangat antusias bergantian untuk mendeskripsikan gambar yang ditunjukkan ke arahnya. Setelah semangat belajar nya terbangun kegiatan dilanjutkan dengan presentasi kegiatan sehari-hari mereka satu persatu dalam bahasa inggris juga tentunya. Meskipun beberapa siswa malu-malu pada awalnya tetapi keaktifan dan keberanian siswa-siswi MI ini sangat keren dan wajib untuk di acungi jempol loh guys. Semangat dan antusias dari para peserta ini makin meningkat ketika Mr Moussa seorang native speaker yang dimiliki LC dihadirkan untuk mengisi kelas mereka. Mereka tidak ragu dan takut untuk mencoba berinteraksi dengannya, dan mereka pun tidak ingin melewatkan momen untuk berfoto bersama dengan Mr Moussa.

Setelah seluruh rangkaian kelas kegiatan coaching clinic selesai mereka kembali membentuk kelompok besar untuk menyaksikan penampilan teman yang sudah ditunjuk untuk melakukan presentasi dihadapan semua rombongan sebelum acara benar-benar di akhiri. Siswa dan siswi yang sudah dipilih benar-benar tampil dengan berani dihadapan orang banyak lo guys, salut lah pokoknya. Kegiatan visiting ini pun berakhir pada pukul 15.00 yang ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari LC ke pada perwakilan rombongan dari MI Mujahidin Jombang ini.

Keseruan kegiatan one day visiting dari MI Mujahidin Jombang ini bisa juga langsung kamu rasakan melalui video di bawah ini:

Gimana guys seru kan liputan kelas mengenai one day visiting MI Mujahidin Jombang kali ini? Jika kamu ingin melakukan kegiatan serupa bisa juga kok guys langsung saja hubungi nomor CS rombongan di 0822 3313 4545. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys, see you ^^.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Kayak Gini Nih Perjuangan Linda Dewi Ang Pemenang Giveaway…

Kamu sudah tau belum kalau Kampung Inggris LC mengadakan Giveaway dengan hadiah gratis belajar bahasa inggris? Yup, Kampung Inggris LC memberikan kesempatan bagi kamu...
NURJAYA
3 min read

Pengumuman Pemenang Writing Competition Kampung Inggris LC

Writing competition LC Kampung Inggris, merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh LC Kampung Inggris untuk memeriahkan 3rd anniversary. Writing competition ini diperuntukkan bagi...
NURJAYA
33 sec read

Farewell Party Program Holiday Lebaran Ceria yang Penuh Dengan…

FAREWELL PARTY, kamu pastinya sudah paham kan dengan kata-kata tersebut. Yup, farewell party sejatinya merupakan acara penutup dari suatu rangkaian kegiatan. Sederhananya acara farewell...
NURJAYA
1 min read
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments