Testimoni Hardina Dwi Lestari
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Score TOEFL Saya Meningkat Setelah Mengikuti Kelas di LC (Hardina Dwi L from Jember)

testimoni kampung inggris lc hardina

Perkenalkan nama saya Hardina Dwi Lestari, panggilannya Dina. Saya lulusan S1 dari UGM, saya ke LC berencana untuk mengikuti program TOEFL yang resmi jadi sebelum tes TOEFL yang asli saya ingin mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan mengikuti program ini. Program TOEFL yang saya ambil adalah persiapan 1 bulan. Di situ kita belajar tentang bagaimana mengerjakan soal-soal Reading, Listening dan Structure dengan berbagai trik-trik yang diberikan. Menurut saya kelas TOEFL di LC cukup seru, di ajar oleh Mr Arif, Mr Arifin dan Mr Sadam dengan trik-trik dan becandaannya selama belajar semakin membuat kita semangat dalam belajar. Belajar di LC itu isinya seneng aja, banyak ketawa, banyak belajar nya juga jadi gak ngerasa bosen.

Selama di LC saya mengikuti 5 kali scoring TOEFL, di awal pre test saya hanya mendapatkan score dibawah 450, di minggu pertama belajar pun masih berada di tahap seperti itu, tai di minggu-minggu selanjutnya skor saya perlahan-lahan meningkat, bahkan sampai tembus 500. Itu semua tidak luput dari jasa para tutor yang sudah mau berbagi ilmu dengan kita. Terimakasih yang spesial untuk Mr Arif, Mr Sadam dan Mr Arifin. Semoga di periode selanjutnya mendapatkan member yang baik dan rajin seperti saya 🙂

Terimakasih keseluruhan untuk LC 🙂

Hardina Dwi Lestari from Jember

testimoni kampung inggris lc hardina

Cerita pengalaman alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa kamu baca juga lo, salah satu nya adalah pengalaman belajar dari Rabiatul Adawiyah.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *