Testimoni Khusnul Khasanah from Cilacap
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Rasanya Gak Mau Berakhir dan Masih Mau Lanjut Bareng-Bareng di LC (Khusnul Khasanah from Cilacap)

testimoni kampung inggris lc khusnul kh

Hello, nama saya Khusnul Khasanah biasa dipanggil cenul, tapi di sini aku dapet panggilan “ngapak” dari temen-temen kelas B-10. Aku dari Cilacao tepatnya desa Jati, dekat dengan laut Srandil :). Aku sekarang berumur 20 tahun, baru aja kemaren 10 Februari aku ultah wkwk.

Aku tahu lembaga kursus inggris LC ini dari temenku dari Cilacap juga, namanya Yuli. Dia udah daftar di sini, jadi aku ikut-ikutan daftar di LC biar ada temennya ngga kayak orang hilang, tapi sayangnya aku ngga secamp dan ngnga sekelas sama dia, huhu -_-.

Kesan dan pesanku selama belajar di LC yaitu yang pertama aku dapet banyak teman dan keluarga baru. Teman-teman di kelas B-10 dan camp Cordoba alhamdulillah semuanya mengasyikkan, ser-seru, perhatian dan baik baik, jadi aku betah lama-lama di sini. Tutor-tutor di LC juga baik-baik dan menyenangkan. Proses belajarnya ngga ngebosenin, rame jadi ngga kerasa waktu jam pelajarannya habis dengan cepat.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Tepat hari ini aku dan teman-temanku berpisah karena aku hanya mengambil paket intensive 1 bulan di LC. Rasanya ngga mau berakhir dan masih mau lanjut bareng-bareng dengan teman-teman di LC ini. Pokoknya di LC ini aku dapet banyak banget ilmu, pengalaman, teman, bahkan keluarga.

Terimakasih LC sudah memberikan kesan yang menyenangkan selama belajar 🙂

testimoni kampung inggris lc

Khusnul Khasanah from Cilacap

– – – – – – – – – – – – –

Pengalaman dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang tidak kalah menarik bisa langsung kamu baca salah satunya di Yuli Adianti.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *