fbpx
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Rasakan Sensasi Belajar Dengan Suasana yang Berbeda di Kampung Inggris Pare

2 min read

suasana belajar kampung inggris pare

Belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare memang berbeda jika dibandingkan dengan di tempat lain. Mulai dari intensitas pertemuan belajar yang bisa lebih banyak didapatkan hingga suasana belajar yang  berbeda menjadi beberapa alasan mengapa harus belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare. Nah mengenai suasana belajar yang berbeda, selain metode belajar yang khas ada juga lo hal lain yang membuat sensasi belajar bahasa inggris lebih menyenangkan. Hal ini berkaitan dengan konsep tempat belajar yang ada di Kampung Inggris Pare.

Kursus Bahasa Inggris

Jika biasanya kamu menjalani proses pembelajaran di ruang kelas, tidak selalu seperti itu ketika kamu berada di Kampung Inggris Pare. Konsep tempat belajar atau ruang kelas yang disuguhkan lebih mengarah ke semi outdoor. Mulai dari belajar di bawah pohon hingga di gazebo-gazebo yang dibuat khusus sebagai ruang kelas akan menjadi teman belajarmu. Bukan berarti tidak ada tempat belajar seperti ruang kelas pada umumnya. Beberapa lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare ada yang sudah memiliki kelas permanen yang digunakan sebagai tempat belajar, salah satunya adalah LC Kampung Inggris. Tetapi memang dengan konsep kelas santai tanpa kursi alias lesehan selama proses pembelajaran.

Masih belum menemukan sensasi belajar yang berbeda?. Kamu bisa mendapatkan yang lebih dari ini guys. Ketika kamu bosan berada di raung kelas dan ingin merasakan suasana yang berbeda kamu bisa memanfaatkan tempat-tempat lain yang ada di sekitaran lembaga kursus hingga sekitaran Kampung Inggris Pare. “Memang bisa seperti itu?”, sangat bisa guys apa sih yang gak untuk kamu para peserta kursus yang teristimewa, hehe.

Nah untuk alternatif tempat belajar ini sangat bergantung pada kesepakatan kalian dengan teacher kelas. Sebagai informasi yang bisa kamu jadikan bekal, kali ini kita akan memberikan beberapa alternatif tempat belajar yang sangat sering di pilih oleh para peserta kursus. Alternatif tempat belajar ini tentunya nyaman dan yang pasti akan memberikan sensasi belajar yang berbeda. Berikut daftarnya guys:

1. Cafe yang ada di Kampung Inggris Pare

Tempat alternatif belajar pertama yang bisa kamu pilih adalah cafe-cafe yang ada di sekitaran Kampung Inggris Pare. Bukan sekedar sebagai tempat nongkrong saja tapi cafe yang ada di sekitaran Kampung Inggris ini bisa juga kamu jadikan tempat belajar. Kamu bisa belajar dengan sangat santai dan menikmati suasana belajar yang sangat berbeda tetapi tetap kondusif.

Bahkan ada beberapa cafe yang juga membuka kelas khusus study club dan ada juga yang mengadakan test TOEFL di hari tertentu loh guys. Semua tempat bisa jadi ruang belajar lah pokoknya.

2. Gazebo area persawahan di dekat lembaga kursus

Masih banyak nya area persawahan yang disertai dengan gazebo-gazebo sederhana pun menarik perhatian dari para peserta kursus. Gazebo ini sering kali dijadikan alternatif tempat belajar yang di pilih ketika bosan dengan ruang kelas yang digunakan sehari-hari. Sensasi belajar ditemani dengan udara yang sejuk akan membuat kamu lebih rilex dalam menerima materi. Tapi jika ingin mencoba sensasi belajar di tempat yang satu ini kamu bisa memilih waktu di pagi atau sore hari ya.

3. Warung ketan susu

Belajar sambil menikmati makanan khas Kampung Inggris Pare yaitu ketan susu bisa juga kamu jadikan pilihan. Di warung ketan susu atau yang lebih dikenal dengan tansu ini terdapat beberapa gazebo yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan kegiatan belajar. Jika gazebo sudah penuh menggelar tikar di sekitar area warung juga akan memberikan sensasi yang berbeda.

Pengen Konsutasi PR ?

Alternatif yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan pada saat kelas speaking atau pun pronunciation. Kondisi warung tansu yang selalu ramai pengunjung baik yang juga melakukan kelas atau hanya sekedar nongkrong tidak kondusif jika kamu gunakan untuk menjalani kelas grammar.

4. Taman Kilisuci

Satu lagi alternatif yang bisa di pilih yaitu taman Kilisuci Pare. Area ruang terbuka hijau dengan pepohanan yang rindang siap menemani proses belajar dengan sensasi yang berbeda. Kamu bisa belajar dengan sangat santai dan rilex ketika berada di taman Kilisuci ini. Materi tersampaikan, suasana fresh pun didapatkan.

Belajar di Kampung Inggris Pare ini benar-benar akan menyuguhkan sensasi belajar yang berbeda untuk kamu semua. Suasana belajar yang dihadirkan akan membuat kamu semua sangat nyaman selama menjalani kelas bahasa inggris. Ketika kamu nyaman tentu hasil yang didapatkan pun akan maksimal bukan?.

Yuk rasakan sensasi belajar bahasa inggris yang berbeda dengan belajar di Kampung Inggris Pare ^^.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Selamat Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia – Dirgahayu Indonesiaku…

Merdeka !!!! Tanah air kita, Indonesia Raya tepat pada hari ini menginjak usia yang ke 73 tahun. Sebagai generasi muda kita tentunya tidak boleh...
NURJAYA
1 min read

Lebaran di Kampung Inggris Pare?

Lebaran di Kampung Inggris Pare Lebaran, merupakan momen dimana seluruh keluarga bisa berkumpul bersama-sama. Di hari raya idul fitri ini hampir seluruh kegiatan rutin...
NURJAYA
1 min read

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf…

Waktu berlalu dengan begitu cepat, tak terasa ramadhan sudah kembali pergi meninggalkan kita. Gema suara takbir bergemuruh di setiap sudut bumi. Menandakan ini lah...
NURJAYA
1 min read
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments