Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Outing Class Super FUN Member Lebaran Ceria 25 Juni 2018 di Simpang Lima Gumul

No ratings yet.

outing class simpang lima gumul

Hai guys !!! Selalu ada keseruan dan keceriaan yang super menyenangkan di LC Kampung Inggris. Kamu bisa belajar bahasa inggris dengan super FUN dan juga bertemu dengan teman bahkan keluarga baru di sini. Apalagi ketika musim liburan seperti saat ini, dibandingkan menghabiskan liburan ditempat lain LC Kampung Inggris menjadi tempat berlibur yang super bermanfaat dan pastinya menyenangkan. Pada musim liburan semester ini paket program yang kami sediakan adalah paket Lebaran Ceria 2018. Peserta paket program Lebaran Ceria akan merasakan belajar bahasa inggris dengan super FUN. Bukan hanya itu saja, ada juga outing class yang super duper FUN ke monumen kebanggaan warga Kediri yaitu Simpang Lima Gumul.

Nah, class news kali ini akan membahas seputar kegiatan outing class dari member Lebaran Ceria periode 25 Juni 2018. Mereka semua berangkat untuk menjalani outing class pada hari Jumat  sore (29 Juni 2018). Ada sekitar 700 orang peserta yang berangkat mengikuti outing class di Simpang Lima Gumul. Yup, 700 peserta Lebaran Ceria periode 25 Juni 2018 siap menyerbu Simpang Lima Gumul.

Mereka kesananya gimana?“. Seperti di outing class yang sebelumnya, angkot merupakan transportasi yang digunakan untuk melakukan perjalanan dari LC Kampung Inggris menuju Simpang Lima Gumul. Untuk bisa mengangkut semua member Lebaran Ceria ini LC Kampung Inggris membutuhkan sekitar 60an angkot. Kebayang gak sih gimana segimana ramainya kondisi di LC Kampung Inggris pada sore kemarin. Sekitar 60 angkot berjajar rapi di Jl Langkat, dan para member yang jumlahnya ratusan ini mengikuti intsruksi dari para tutor dengan antusias dan tertib.

Keberangkatan terbagi menjadi 2 kloter, pertama untuk member Lebaran Ceria dengan jenjang pendidikan SMA-Mahasiswa-Umum. Selanjutnya pada kloter kedua dengan jenjang pendidikan SD-SMP. Sesampainya di Simpang Lima Gumul para peserta Lebaran Ceria ini kembali dikumpulkan menjadi satu rombongan besar untuk mendapatkan instruksi apa-apa saja yang akan dilakukan pada outing class ini.

Kegiatan outing class member Lebaran Ceria yang diberikan kali ini adalah ADVERTISING CONTEST. Jadi member Lebaran Ceria dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai kelas belajar sehari-harinya. Kemudian mereka dituntut untuk membuat adegan yang didalamnya terdapat unsur promosi suatu produk alias membuat iklan. Dalam waktu singkat satu per satu kelompok pun menampilkan acting terbaiknya. Tak jarang adegan demi adegan yang terjadi sangat diluar dugaan sehingga mengundang gelak tawa para peserta lain yang berperan sebagai penonton. Oh iya, adegan iklan yang diperankan tentunya menggunakan bahasa inggris. Menjadi suatu tantangan tersendiri bagi para member yang dipilih untuk mewakili kelompoknya. Selain harus tampil di depan ratusan member lainnya, perhatian para pengunjung Simpang Lima Gumul pada saat itu pun pastinya akan tertuju pada mereka. But, ini lah yang ingin dituju KEPERCAYAAN DIRI. Setelah kepercayaan diri ditumbuhkan selama berada di kelas, di SLG ini waktunya kepercayaan diri di uji. Dan nyatanya para member bisa memperagakan adegan demi adegan dengan sangat percaya diri. Melafalkan setiap kata bahasa inggris dengan penuh keyakinan. Dan yang pasti mereka menjalani semua kegiatan ini dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan.

Setelah tantangan pada outing class selesai, member LC Kampung Inggris bebas untuk mengeksplore bangunan Simpang Lima Gumul. Satu hal yang tida terlewatkan adalah mengambil foto terbaik sebagai tanda bahwa sudah pernah datang ke Kediri, Pare Kampung Inggris. Semua berjalan penuh dengan keceriaan, tidak ada satu pun member yang mengeluh capek atau pun bosan. Waktu 3 jam tidak terasa habis begitu saja dengan semua keceriaan yang dihadirkan oleh team terbaik dari LC Kampung Inggris.

Penasaran seperti apa keseruannya? tunggu video nya yang guys !!!!

Sekian liputan class yang bisa admin berikan kali ini. Jangan salahkan admin jika dari liputan ini kamu semakin ingin untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Yuk, ah langsung saja atur jadwal dan tentukan waktu keberangkatan ke Kampung Inggris Pare dan memilih LC Kampung Inggris sebagai lembaga pilihan.

Belajar bahasa inggris seru dan menyenangkan, ya di LC Kampung Inggris saja !!!!

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *