Outbound English Master 7, 8 dan 9
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Outbound English Master 7, 8 dan 9 Seeeeruuuuu Bangeeetttttt !!!

outbound EM kampung inggris lc 7,8,9

Hai guys, ada saja keseruan yang tercipta selama belajar di LC Kampung Inggris Pare. Salah satunya datang dari kelas English Master yang selalu mendapatkan kesempatan untuk melakukan kegiatan outbound di kawasan wisata Ubalan Kediri. Meskipun kegiatan outbound ini secara garis besar sama tapi karena peserta nya berbeda ada saja keseruan lain yang tercipta sehingga keceriaan setiap kali outbound pun terasa berbeda setiap kalinya. Seperti apa keseruan nya? yuk langsung saja cekidot ^^.

Kegiatan outbound yang diadakan untuk ketiga kali ini ini di ikuti oleh member English Master 7, 8, dan 9. Meskipun berbeda angkatan tetapi tidak membuat suasana outbound jadi garing lo guys, karena di LC tidak ada yang nama nya senioritas dan semua nya adalah keluarga. Dan outbound ini pun menjadi salah satu sarana untuk mempererat ke kompak kan dan juga sarana refreshing bagi para member English Master yang menghabiskan waktu selama 4 bulan di LC Kampung Inggris Pare.

Kegiatan outbound yang diadakan untuk ketiga kali ini ini di ikuti oleh member English Master 7, 8, dan 9. Meskipun berbeda angkatan tetapi tidak membuat suasana outbound jadi garing lo guys, karena di LC tidak ada yang nama nya senioritas dan semua nya adalah keluarga. Dan outbound ini pun menjadi salah satu sarana untuk mempererat ke kompak kan dan juga sarana refereshing bagi para member English Master yang menghabiskan waktu selama 4 bulan di LC Kampung Inggris Pare.

Games-games yang disiapkan oleh panitia adalah games yang benar-benar menguji konsentrasi dari masing-masing peserta dan juga games yang membutuhkan kekompokan tim. Games yang melatih konsentrasi dilakukan secara perorangan mulai dari member harus menangkap secarik plastik yang diterbangkan oleh member yang menyebutkan namanya. Kemudian ada juga games yang mengharuskan seluruh peserta untuk menggikuti instruksi dari salah seorang panitia dengan ketentuan para peserta diharuskan melakukan gerakan yang berlawanan dari apa yang disebutkan oleh sang instruktur, seperti ini jika intrukstur memberi aba-aba maju maka peserta harus mundur, jika aba-aba kanan peserta harus ke arah kiri, dst. Terdengar mudah memang tetapi nyatanya para peserta masih sangat banyak yang terjebak dan akhirnya terkena hukuman yaitu ditaburi tepung dibagian wajahnya.

Untuk games yang sangat membutuhkan kekompakan tim adalah berjalan di sepotong bambu yang dipegang oleh kedua teman nya dan bambu tersebut harus di estafet agar bisa sampai finish, bermain bola dengan mata tertutup dan juga mengisi air dengan perantara pipa yang berlubang. Mereka semua melakukannya dengan sangat kompak, tidak terlihat adanya perselisihan selama games dilakukan malahan mereka terlihat sangat menikmati dan juga menunjukan keceriaan yang maksimal bukti bahwa mereka semua benar-benar merasa nyaman dan kompak.

Bukan hanya melakukan kegiatan games di atas saja, para peserta yang memiliki keberanian lebih pun bisa mencoba kegiatan yang sedikit extreme seperti outbound, berjalan di seutas tali yang berada diantara dua pohon, dan juga melewati jembatan gantung kecil. Selain hal-hal tersebut kawasan wisata Ubalan yang sangat sejuk dan asri sangat membantu mereka dalam merefresh diri dan fikiran nya setelah belajar selama dua sampai tiga bulan di LC Kampung Inggris Pare ini.

Penasaran dengan kegiatan Outbound dari EM 7,8 dan 9 LC Kampung Inggris  ini? Kamu bisa langsung mengikutinya lewat video dibawah ini ya guys:

 

Gimana? Beneran seru banget kan? Kamu ingin merasakan hal yang sama juga, langsung saja daftarkan diri kamu di LC Kampung Inggris Pare dengan memilih program English Master guys. Kami tunggu di LC Kampung Inggris Pare ^^.

Kegiatan kelas lainnya yang gak kalah seru, Workshop and Coaching Clinic TNI AL Surabaya.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *