Firyal Nadhira, Surabaya
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Mendapatkan Pengalaman yang Sangat Bermanfaat yang Tidak Akan Saya Dapatkan Jika Hanya Bermain HP di Rumah (Firyal Nadhira Rahim from Surabaya)

testimoni kampung inggris lc

Hello LC, I would like to introduce my self. My name is Firyal Nadhira Rahim. Just call me Fira, I come from Surabaya, East Java. I am a student of SMP N 1 Surabaya.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di Language Center selama 2 minggu dengan mengambil paket program “Ramadhan Ceria 2 Weeks”. Kenapa saya memilih LC? Karena ketika saya searching di Internet bersama teman saya, saya melihat program-program di LC yang sangat intensive dan kita tidak perlu lagi untuk mencuci baju sendiri, mencari makan sendiri, dan lain-lain karena semua sudah disediakan di sini. Jadi, tugas kita di sini hanya tinggal belajar dan belajar.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah saya sangat bingung dan gugup akankah saya mampu dan betah selama dua minggu di sini. Tetapi saya berkemauan untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya dan mencari kawan sebanyak-banyanya. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu dengan teman-teman yang seru, lucu, heboh, jail. Di camp kamu sering ngobrol bareng, bercanda bareng, ketawa bareng, saling menjahili satu sama lian dan hal-hal seru lainnya. Di kelas RC 11 B saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Mr Ichwan dan Ms Desi Afifah), speaking (Mr Abdi, Ms Cheva, Ms Masayu), pronun (Ms Ilma dan Ms Eka) dengan cara belajar yang beda dari yang lain. Saya paling suka dengan Mr Abdi dan Ms Desi Afifah karena mereka sangat mengasyik kan ketika mengajar dan sangat lucu sehingga kegiatan belajar tidak membosankan dan membuat pelajaran itu lebih mudah di serap.

Selama di LC saya mendapatkan banyak sekali ilmu tentang Bahasa Inggris dan ada juga yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya dan pengalaman yang sangat bermanfaat yang tidak akan saya dapatkan jika hanya duduk dan main HP di rumah.

Untuk semua teman-temanku terimakasih atas semuanya suka maupun duka, semoga kita bisa bertemu lagi. Pesan untuk LC terus pertahankan bahkan tingkatkan semoga menjadi lebih baik lagi.

Firyal Nadhira Rahim from Surabaya

testimoni kampung inggris

Seru banget kan pengalaman belajar dari Firyal? Masih banyak lagi loh pengalaman yang didapatkan oleh almuni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa kamu baca, salah satunya adalah cerita dari Vinola Rida Safitri.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *