web analytics
Konsultasi & Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Liburan FUN MTSN 32 Jakarta Selama 1 Bulan di LC Kampung Inggris Pare No ratings yet.

liburan FUN MTSN 32 Jakarta di Kampung Inggris pare

Mengisi waktu libur dengan kegiatan yang  bermanfaat tentunya menjadi hal yang sangat di inginkan oleh siapa pun bukan. Bukan hanya menghabiskan nya dengan bermain atau jalan-jalan saja. Salah satu kegiatan pengisi liburan bermanfaat yang bisa dijadikan alternatif pilihan adalah belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare. Metode pembelajaran yang FUN akan membuat liburan yang kamu jalani lebih seru dan menyenangkan.

Seperti yang dilakukan oleh teman-teman rombongan MTSN 32 Jakarta. Setelah melakukan ujian akhir semester pada akhir November lalu sekitar 100 orang siswa memanfaatkan waktu liburnya dengan belajar bahasa inggris di LC Kampung Inggris. Bukan hanya untuk satu atau dua minggu, tetapi mereka menghabiskan waktu selama 1 bulan untuk belajar di LC Kampung Inggris. Seperti apa saja kegiatan mereka selama 1 bulan di LC Kampung Inggris?. Berikut liputan singkatnya untuk kamu semua guys ^^.

Liburan FUN MTSN 32 Jakarta Selama 1 Bulan di LC Kampung Inggris Pare

Sama seperti peserta kursus pada umumnya, rombongan MTSN 32 Jakarta ini pun memilih untuk tinggal di camp yang di sediakan oleh LC Kampung Inggris. Untuk peserta putra menempati Camp 10 dan untuk peserta putri menempati Garden camp yang jaraknya saling berdekatan. Mereka pun menjalani placement test sebagai acuan pengelompokkan kelas, jadi memang kelas belajar baru ditentukan setibanya di LC Kampung Inggris.

Jika biasanya pada jam sekolah mereka mempelajari tentang bahasa indonesia, matematika, biologi, dsb. Selama satu bulan berada di LC Kampung Inggris mereka terfokus untuk mempelajari bahasa inggris secara keseluruhan. Mulai dari vocabulary, speaking, grammar dan juga pronunciation.

Datang dengan tujuan ingin mempelajari bahasa inggris lebih dalam lagi para siswa siswi MTSN 32 Jakarta terlihat sangat antusias sejak hari pertama kelas dimulai. Pada awal-awal kelas, teacher speaking pun memberikan tantangan berupa wawancara dengan orang baru yang bukan temannya tentunya. Tanpa ragu dan canggung mereka pun melakukannya dengan sangat baik. Mencari target wawancara dan melakukannya dengan baik.

Minat belajar bahasa inggris dari adik-adik ini pun terus dipacu oleh para teacher pengajar. Belajar grammar yang biasanya membuat mereka bosan dan ngantuk dibuat menjadi lebih FUN. Ketertarikan pada grammar pun sedikit demi sedikit mulai meningkat. Bahkan karena cara penyampaian dari teacher yang sangat mudah dipahami membuat mereka jadi sangat tertarik untuk terus belajar

Kelas pronunciation pun tidak kalah serunya. Jika speaking dan grammar sudah familiar berbeda dengan komponen yang satu ini. Menjadikan pelafalan menjadi lebih baik dengan materi-materi yang disampaikan dengan super menyenangkan. Mengeja dengan cara yang benar, melakukan tongue twister semua dilakukan dengan sangat FUN.

Satu lagi, hafalan vocabulary pada program camp setiap pagi pun dilakukan dengan antusias. Setelah sholat subuh selesai dilakukan mereka sudah bersiap untuk melakukan setoran vocabulary kepada tutor camp masing-masing. Semua proses pembelajaran dilakukan dengan sangat antusias dan menyenangkan.

Game-game yang semakin meningkatkan minat belajar pun tidak lupa diberikan di sela-sela materi kelas. Menjadikan mereka lebih mengenal bahasa inggris dan mempelajarinya dengan FUN. Beberapa challenge pun diberikan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa inggris.

Datang di bulan November yang merupakan musim penghujan tidak menghalangi semangat belajarnya. Pada jam ke 3 yang dimulai pukul 14.00 tidak jarang hujan turun. Dari mulai gerimis saja hingga turun deras, namun hal ini tidak menyurutkan semangatnya.Meskipun mereka harus menerjang hujan dalam perjalanan dari camp menuju kelas belajar. Kelas-kelas selalu terisi dengan penuh. Minat belajar yang tinggi dan tentunya adanya kelas FUN dengan teacher yang super menyenangkan menjadi alasan utama kelas-kelas selalu terisi dengan penuh.

Satu bulan pun dilalui dengan kegiatan belajar yang super FUN. Pada saat farewell party terlihat para siswa dan siswi MTSN 32 Jakarta seperti berat untuk kembali. Kedekatan yang terjalin antara mereka dengan para tutor dan teacher semakin menambah haru. Kebersamaan selama satu bulan tentu bukan waktu yang singkat. Tetapi dengan segala keceriaan yang diciptakan waktu terasa berlalu dengan sangat cepat.

Seperti itu tadi guys cerita singkat liburan FUN dari MTSN 32 Jakarta selama 1 bulan di LC Kampung Inggris. Kamu pun bisa melakukan hal serupa. Datang untuk belajar bahasa inggris di LC Kampung Inggris bersama teman-teman sekolah, kuliah atau pun komunitas mu sekaligus. Jika kamu datang dalam bentuk rombongan seperti ini kamu bisa memilih waktu sesuai dengan waktu yang kamu miliki. Untuk konsultasi lanjutan bisa langsung menghubungi nomor admin rombongan kami di 0822 3313 4545.

Belajar bahasa inggris seru dan menyenangkan bersama LC Kampung Inggris Pare ^^.

Nilai Kualitas Konten

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

 

 
 
Info Lengkap KLIK di Sini
close
Banner iklan disini