Muthia Ekashafitri from Jakarta
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

LC is The Best English Course in Pare (Muthia Ekashafitri from Jakarta)

testimoni kampung inggris lc muthia ekash

In my opinion, LC is the best English course in Pare, Kediri. Because in LC not just can speak English, not just can study about grammar, not just can correct our pronunciation. But, in LC we can get all of that. And I think, we can get more from that. We can study without stress. We can fun with new friends. We can find new family. I said that, because I have get of all that. I found new friends, until my new friends transformation to my family. I hope I have time to back to Kediri, back to Pare, back to LC to meet my family and study again in there. I am so lazy to study English, but when I went to LC no word to say lazy, english so fun.

. . . . . . . . . . . . . . . . . .

Menurut saya, LC adalah lembaga kursus bahasa inggris terbaik di Pare, Kediri. Karena di LC bukan hanya belajar seperti apa speaking dalam bahasa inggris, bukan hanya belajar tentang grammar, dan juga bukan hanya memperbaiki cara pengucapan bahasa inggris. Tetapi, di LC kita bisa mendapatkan itu smeua. Dan saya rasa, kita mendapatkan lebih dari itu. Kita bisa belajar dengan santai. Kita bisa belajar dengan fun bersama teman-teman baru. Kita bisa menemukan keluarga baru. Saya bisa mengatakan hal itu karena saya sudah merasakan semuanya. Saya bertemu dengan teman baru, sampai mereka berubah menjadi keluarga baru bagi saya. Saya harap saya bisa memiliki waktu untuk kembali ke Kediri, ke Pare, ke LC untuk bertemu dengan keluarga kembali dan pastinya belajar kembali di sana. Saya sangat malas untuk belajar bahasa inggris, tetapi ketika saya di LC tidak ada lagi yang namanya malas, di sini belajar bahasa inggris sangat menyenangkan.

testimoni kampung inggris lc

Muthia Ekashafitri from Jakarta

– – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Pengalaman alumni LC Kampung Inggris lainnya yang gak kalah seru salah satunya bisa langsung kamu baca di Rendhy Darmawan dari Jakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *