Testimoni Tiara Utami from Banyumas
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kemampuan Para Tutor di LC Sudah Tidak Perlu Diragukan Lagi (Febri Susanti from Banyumas)

testimoni kampung inggris lc febri

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Nama saya Febri Susanti saya berasal dari Banyumas, Jawa Tengah namun sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Saya sangat berterimakasih ke pada Language Center (LC) yang telah memberikan saya kesempatan untuk belajar di sini.

Awal saya masuk dan diterima di LC sebagai salah satu penerima beasiswa, saya sangat bahagia dan bersyukur. Berangkat dengan teman satu kelas dan pada akhirnya kita dipisahkan oleh kelas yang berbeda di sini membuat saya lebih semangat. Meskipun dengan orang-orang baru yang sama sekali tidak saya kenal. Namun, di situlah keterampilan sosial seseorang dilatih pun pada diri saya. Waktu bergulir, satu hari, satu minggu bahkan samapi satu bulan, menggoreskan rasa dan kenangan yang tidak bisa dilupakan.

Saya tidak memiliki basic sama sekali mengenai English baik itu speaking, writing, conversation. Vocabulary yang saya miliki pun tidak mampu untuk mendorong saya dapat berbahasa inggris dan mengimplementasikan nya. Dan sekarang saya bersyukur dengan mengikuti kursus yang hanya satu bulan, saya dapat mengembangkan itu semua. Saya jadi lebih berani berbicara memakai bahasa inggris.

Pembelajaran yang sangat menyenangkan membuat saya enjoy mengikuti kelas meski dengan jadwal yang snagat padat pula. Tutor yang berkualitas dan memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi adalah salah satu kelebihan LC. Tutor camp yang bisa diajak mengobrol dengan bahasa inggris kapan pun adalah penyemangat serta pendorong bagi saya sampai bisa percaya diri berbicara dengan bahasa inggris.

Kelasnya nyaman dan pembelajaran di LC pun bervariasi. Sekali lagi saya hendak mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatannya. Banyak kenangan dan pengalaman terukir pada diri dan hati saya selama satu bulan ini.

testimoni kampung inggris lc

Febri Susanti from Banyumas.

– – – – – – – – – – – – – – – – – –

Pengalaman dari alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa juga kamu baca salah satunya di Tiara Utami.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *