Kapan Pendaftaran Dibuka?
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kapan Pendaftaran Kursus di LC Bisa Dilakukan?

pendaftaran kampung inggris pare

Salah satu pertanyaan yang banyak sekali masuk melalui line telepon, nomor CS maupun sosial media LC Kampung Inggris Pare adalah “Kapan kak pendaftaran mulai dibuka? dan inilah jawaban nya !!!

Untuk kalian ketahui pendaftaran program kursus di LC Kampung Inggris Pare di buka sepanjang tahun guys tanpa ada penentuan waktu tertentu. Jadi kamu bisa melakukan pendaftaran online maupun offline kapan pun kamu mau. Tapi ada hal yang harus kamu perhatikan, meskipun dibuka sepanjang tahun tapi untuk pemilihan kelas atau periode kursus harus tetap sesuai dengan jadwal kelas yang sudah ditentukan oleh LC ya :).

Kamu tidak perlu menunggu sampai mendekati periode yang kamu inginkan. Bahkan untuk periode liburan sangat kami sarankan untuk mendaftar dari tiga bulan atau dua bulan sebelum kelas dimulai karena memang pada saat musim liburan sangat banyak sekali orang yang berebut untuk mendapatkan kuota belajar di Kampung Inggris ini. Nah untuk periode selain liburan kami sarankan maksimal satu minggu sebelum kelas di mulai kamu sudah selesai melakukan pendaftaran dan sudah ter konfirmasi hadir karena memang kita menggunakan sistem kuota guys.

Pendaftaran bisa kamu lakukan DI SINI

Jangan takut data mu akan hilang atau tidak tercatat dikarenakan melakukan pendaftaran dari jauh-jauh hari. Karena sistem yang kami gunakan sudah online jadi semua data mu sudah pasti akan tercatat dengan rapi pada periode tujuan yang kamu inginkan.

So, langsung saja lakukan pendaftaran ketika kamu sudah menentukan periode kursus yang kamu inginkan. Jangan ditunda dan menunggu-nunggu lagi karena kamu akan berebut kuota dengan ratusan calon member lain nya. Jangan sampai kamu menyesal karena kehabisan kuota ya guys ^^.

Baca juga: Alur Check In LC Kampung Inggris Pare.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *