Kampung Inggris Bikin Orang Susah Move On
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kampung Inggris Pare, Tempat Belajar yang Bikin Orang Susah Move On

cerita kampung inggris pare gagl move on

Belajar di Kampung Inggris Pare bukan hanya akan membuahkan hasil berupa meningkatnya ilmu bahasa inggris tapi kamu juga akan menemukan sejuta cerita baru yang akan bikin kamu susah ngelupain masa-masa indah ketika belajar di sini. Siapapun yang pernah belajar di sini pasti ingin kembali lagi untuk kedua, ketiga dan bahkan ingin berkali-kali untuk kembali datang ketika memiliki kesempatan. Sambil menunggu kesempatan tersebut kenangan-kenangan indah ketika belajar di Kampung Inggris Pare ini pun sering kali teringat kembali setiap melihat foto-foto yang sudah ter upload ke sosial media, membaca artikel mengenai Kampung Inggris dan masih banyak lagi.

Berangkat menuju Kampung Inggris Pare seorang diri tidak akan membuat mu kesepian selama belajar di sini. Kamu tidak perlu khawatir atau takut berlebihan akan kesulitan melakukan semua kegiatan karena melakukannya seorang diri. Kamu akan bertemu dengan teman baru dengan sangat mudah, mulai dari teman saat melakukan registrasi ulang di lembaga kursus sampai dengan teman satu kamar di kost/camp yang kamu tempati. Hanya perlu waktu satu malam untuk mendapatkan teman baru yang bisa kamu ajak untuk mencari makan dan juga berkeliling untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Setelah melewati beberapa hari berada di Kampung Inggris kamu akan menemukan lebih banyak teman lagi mulai dari teman satu kost/camp, satu kelas, dan juga teman lain yang kamu temukan ketika mencari makan atau pun nongkrong. Semakin sering bertemu membuat kamu akan merasakan sesuatu yang mendorong untuk menempatkan posisi orang-orang baru ini di level yang lebih tinggi yaitu sebagai keluarga seperjuangan. Kamu akan bertemu dengan keluarga baru yang sangat beragam mulai dari berbeda suku, usia, agama dan tentunya kebiasaan. Dari perbedaan-perbedaan ini kamu bisa menemukan pengalaman dan pelajar baru untuk lebih saling menghargai satu sama lain.

Bukan hanya keluarga baru ini saja yang membuat siapapun bisa terus gagal move on dari Kampung Inggris Pare. Faktor lain yang membuat gagal move on adalah hampir semua hal yang dilakukan selama di sini dilakukan bersama-sama dan kamu hampir gak pernah merasakan yang namanya sendirian. Kamu akan menjalani kelas-kelas seru bersama keluarga barumu, nongkrong ditempat-tempat asik bersama keluarga barumu, tidur bersama keluarga barumu, dan juga melakukan hal-hal gila bersama keluarga barumu. Bisa bayangin gak sih baru seminggu ada di sini kamu udah bisa nemuin keluarga baru dan melakukan kegiatan-kegiatan yang ngebuat hari-hari kamu full dengan kebahagiaan? Bagaimana jika dua minggu, satu bulan, tiga bulan, atau bahkan empat bulan pasti udah gak bisa dibayangin kan seberapa banyak kenangan yang terkumpul.

Belum lagi dengan banyaknya hal-hal diluar perkiraan yang terjadi di sini. Mulai dari melakukan hukuman di kelas, berangkat ke gumul menggunakan sepeda dengan susah payah, tantangan-tantangan tutor dan teman yang sangat diluar dugaan, melakukan games seru, teriak di depan umum dengan menggunakan bahasa inggris membuat ceritamu semakin kaya, belum lagi jika kamu terlibat cinta periode, dijamin sedikit saja momen-momen itu dimunculkan maka kenangan indah selama di Kampung Inggris Pare akan menimbulkan sejuta kerinduan yang siap bakal membuat baper dan gagal lagi untuk move on.

Belajar di Kampung Inggris Pare bak berada di bagian belahan bumi lain. Mungkin sedikitĀ berlebihan tetapi inilah yang akan kamu rasakan. Kamu akan menemukan sejuta kebahagiaan dan bisa sedikit melupakan segala masalah yang kamu alami. Kamu pun akan mendapatkan banyak pengalaman hidup yang bisa digunakan sebagai refleksi diri dan berubah menjadi lebih baik lagi ketika kembali ke dunia “nyata” nanti.

Ahhhhh rindu sekali dengan Kampung Inggris Pare, rindu keluarga baruku, rindu momen-momen seru yang tercipta, rindu kelas-kelas yang ngebuat jadi makin suka bahasa inggris”. Sedang merasakan kerinduan seperti ini? Berarti kamu benar-benar belum bisa move on dari Kampung Inggris Pare. Yuk, datang lagi untuk belajar di sini dan temukan pengalaman seru baru lainnya. Berapa kali pun kamu datang ke Kampung Inggris Pare akan ada cerita dari masing-masing kesempatan dan pastinya selalu bikin kamu susah move on. Masih belum percaya? Buktikan saja sendiri!

Baca juga: Budaya Unik Bersepeda Onthel di Kampung Inggris Pare.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *