fbpx
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Kampung Inggris Pare Nyaman, Ramah dan Cinta Damai

1 min read

kampung inggris pare nyaman cinta damai

kampung inggris pare cinta damai

Ketika kamu berada di suatu tempat baru tentunya kamu akan sangat menginginkan suasana yang nyaman dan aman bukan? Begitu pula ketika kamu memutuskan untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Tenang saja karena kenyamanan ketika kamu berada di Kampung Inggris ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Fasilitas pendukung yang terbilang lengkap dan juga biaya hidup murah menjadikan tempat belajar bahasa Inggris yang satu ini menjadi tempat belajar yang benar-benar nyaman. Selain dua hal tersebut yang tak kalah penting untuk mendukung kenyamanan para pelajar di Kampung Inggris ini adalah ramah nya penduduk asli Dsn Singgahan dan Ds Tulungrejo.

Kursus Bahasa Inggris

Ya warga yang berada di sekitaran lingkungan Kampung Inggris Pare ini benar-benar sangat ramah kepada para peserta kursus yang merupakan pendatang. Mereka tidak terlihat risih dengan aktivitas belajar yang dilakukan para peserta kursus. Ketika ada hukuman yang membuat peserta kursus harus speech atau tampil di muka umum (pinggir jalan) dengan volmue suara yang keras dan juga tentunya ramai tidak membuat warga sekitar merasa terganggu ataupun risih justru mereka terbilang antusias memperhatikan tingkah polah yang tak biasa dan menjadikan nya sebagai ‘hiburan’. Para penduduk lokal yang memutuskan untuk berdagang pun selalu menjamu para tamu nya dengan sangat ramah. Bukan sekedar menunaikan tanggung jawab nya untuk melayani konsumen tetapi mereka merasa ikut bertanggung jawab untuk mencipatakan kenyamanan di seluruh wilayah Kampung Inggris ini.

Selain keramahan para penduduk lokal, Kampung Inggris pun merupakan kampung yang sangat cinta damai. Menjadi tempat berkumpul nya peserta kursus yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan ada juga yang dari luar negeri seperti Malaysia, Thailand, dan masih banyak lagi tentu banyak sekali perbedaan yang juga ikut berkumpul bersama di sini baik itu agama dan juga ras. Jika diluaran sana terkadang sering terjadi konflik yang dikarenakan perbedaan-perbedaan ini, di Kampung Inggris Pare kamu tidak akan menemukan satupun kasus yang berbau SARA. Semua berkumpul menjadi satu belajar bersama dengan damai. Begitu pula dengan hubungan antara peserta kursus dengan warga lokal, satu sama lain saling menjaga batasan sehingga kedamaian pun tercipta dengan mudah nya.

Selama kamu tidak melakukan hal yang dilewat batas warga lokal pun tidak akan mengusik segala aktivitas yang kamu lakukan. Kamu harus selalu mengingat senyaman apa pun tempat ini kamu adalah pendatang, dan Kampung Inggris ini bagaimana pun ya ‘kampung’ yang masih sangat menjaga kearifan lokal jadi kamu pun harus menyesuaikan. Jangan sampai kamu merasa tidak nyaman kemudian melabeli keramahan dan kedamaian ini hanya ‘pencitraan’ semata dikarenakan oleh ulahmu sendiri ya guys.

Yuk kapan nih mau belajar bahasa Inggris dengan nyaman di kampung yang ramah dan cinta damai ini? Kami tunggu kedatangan kamu semua ya guys, di Kampung Inggris Pare.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Selamat Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia – Dirgahayu Indonesiaku…

Merdeka !!!! Tanah air kita, Indonesia Raya tepat pada hari ini menginjak usia yang ke 73 tahun. Sebagai generasi muda kita tentunya tidak boleh...
NURJAYA
1 min read

Lebaran di Kampung Inggris Pare?

Lebaran di Kampung Inggris Pare Lebaran, merupakan momen dimana seluruh keluarga bisa berkumpul bersama-sama. Di hari raya idul fitri ini hampir seluruh kegiatan rutin...
NURJAYA
1 min read

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf…

Waktu berlalu dengan begitu cepat, tak terasa ramadhan sudah kembali pergi meninggalkan kita. Gema suara takbir bergemuruh di setiap sudut bumi. Menandakan ini lah...
NURJAYA
1 min read
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments