fbpx
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Informasi Pendaftaran Kampung Inggris Periode Juni 2018

1 min read

pendaftaran kampung inggris juni 2018

Untuk kamu yang ingin belajar di Kampung Inggris Pare pada bulan Juni pasti bertanya-tanya kan kelas nya kapan saja dibuka. Apalagi pada bulan Juni tahun 2018 ini bertepatan dengan Idul Fitri.

Kursus Bahasa Inggris

Nah, pas banget nih guys kamu bisa memilih LC Kampung Inggris sebagai tempat belajar bahasa inggris. LC Kampung Inggris membuka dua kelas pada bulan Juni 2018 ini. Tapi sedikit berbeda, pada bulan Juni 2018 ini LC Kampung Inggris tidak membuka kelas di periode 10. Jadi untuk kamu yang ingin mengikuti kelas English Master atau TOEFL harus bersabar menunggu periode selanjutnya ya.

Berikut jadwal kelas LC Kampung Inggris bulan Juni 2018.

Kelas Kampung Inggris LC Periode Juni 2018

1. Periode 4 Juni

Kelas pertama pada bulan Juni ini akan dimulai pada Senin, 4 Juni 2018. Program yang bisa di ikuti pada periode ini adalah program holiday Ramadhan Ceria dengan durasi waktu 1 minggu. Paket ini bisa di ikuti semua usia, mulai dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan juga Umum.

Placement test akan dilaksanakan Senin, 4 Juni 2018 (08.00 jika tidak ada perubahan jadwal).

Check in asrama bisa kamu lakukan pada Sabtu, 2 Juni 2018 dan Minggu, 3 Juni 2018 ( 08.00 WIB – 18.00 WIB ). Kamu sudah harus tiba di LC Kampung Inggris sesuai dengan jadwal check in asrama.

Pengen Konsutasi PR ?

2. Periode 25

Kelas selanjutnya dimulai pada Senin, 25 Juni 2018. Paket program yang bisa kamu pilih pada periode ini adalah paket program Lebaran Ceria 1 minggu – 3 minggu, Intensive (1 bulan – 3 bulan), Full Service (1 bulan), dan IELTS (1 bulan).

Kamu bisa melakukan chek in asrama pada Sabtu, 23 Juni 2018 dan Minggu, 24 Juni 2018 (08.00 WIB – 18.00 WIB). Jangan lupa, kamu harus datang sesuai dengan jadwal check in tersebut ya guys.

Placement test dan pre-test IELTS (untuk kamu yang mengambil program IELTS) akan dilaksanakan pada Senin, 25 Juni 2018.

Pendaftaran bisa kamu lakukan mulai dari sekarang juga dengan mengisi formulir online DI SINI.

Jika kamu mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran langsung saja lakukan konsultasi dengan CS kami di:

0858 8888 1117 atau 0852 3111 1117

* Pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kuota penuh

** Kelengkapan administrasi yang harus kamu siapkan pada saat melakukan check in asrama adalah bukti transfer DP (cetak maupun soft file), foto copy KTP/kartu identitas lain nya, dan foto ukuran 3×4 berwarna sebanyak 5 lembar.

Berangkat ke Kampung Inggris Pare sendirian?. Kamu tidak perlu takut dan khawatir guys karena untuk bisa sampai di Kampung Inggris ini sangat mudah kok. Kamu bisa membaca panduannya di: Rute Menuju Kampung Inggris Pare.

Jika kamu membutuhkan bantuan penjemputan kami siap melayani juga guys, dengan syarat dan ketentuan yang bisa kamu baca di: Fasilitas Penjemputan LC Kampung Inggris.

Belajar bahasa inggris seru dan FUN bersama LC Kampung Inggris Pare. Sampai bertemu di LC Kampung Inggris Pare ^^.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Informasi Pendaftaran Kampung Inggris Periode Maret 2019

Hallo LC’ers … Gak kerasa udah mau berjalan ke bulan ketiga ditahun 2019 ini ya. Hmm, gimana gimana udah pada JAGO bahasa inggris? Apa,...
NURJAYA
1 min read

Informasi Pendaftaran Kampung Inggris Periode Februari 2019

Hai LC’ers, siapa nih yang masih punya waktu libur di bulan Februari? atau memang sengaja nyisihin waktu untuk belajar bahasa inggris? Ada juga yang...
NURJAYA
1 min read

Informasi Pendaftaran Kampung Inggris Periode Januari 2019

Hai LC’ers !!! Yeay udah ganti tahun lagi nih. Harus banget dong ngawalin tahun 2019 ini dengan kegiatan yang bermanfaat. Biar membawa manfaat juga...
NURJAYA
1 min read
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments