fbpx
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Garuda Park, Tempat Belajar dan Bersantai Asik yang Wajib Kamu Singgahi Ketika Berada di Kampung Inggris Pare

2 min read

garuda park pare kampung inggris

“Live in here’s like live in fairy tail world”, begitulah kalimat yang keluar dari salah satu alumni LC Kampung Inggris Pare Wahyu Surya. Mungkin bukan hanya Wahyu saja yang merasakan hidup layaknya dinegeri dongeng ketika belajar di Kampung Inggris ini. Ya, bagaimana tidak ketika belajar di Kampung Inggris Pare ini selain bisa meningkatkan kemampuan berbahasa inggris kamu juga akan disuguhkan oleh banyak sekali keunikan dan juga berbagai macam kejutan. Selain kamu akan dikejutkan dengan biaya hidup yang terbilang murah, kamu juga akan dikejutkan dengan suasana belajar yang tidak hanya akan dilakukan dikelas saja tapi juga bisa dilakukan dimana saja. Yes, dimanapun berada di Kampung Inggris ini akan menjadi tempat belajar yang asik yang tidak akan kamu temui ditempat lain. Salah satu tempat yang menjadi favorit untuk dijadikan “kelas” dan juga menjadi tempat bersantai yang asik adalah kawasan Garuda Park Pare.

Kursus Bahasa Inggris

Garuda Park ini letaknya berada dipertigaan besar Desa Pelem. Mengapa dinamai dengan Garuda Park? Karena di kawasan taman ini berdiri sebuah monumen yang menjulang tinggi dan diatasnya terdapat patung garuda yang dengan gagahnya membentangkan kedua sayapnya seakan menyapa siapa saja yang sedang melintas jalan tersebut. Monumen ini menjadi salah satu monumen kebanggan warga Pare yang juga bisa dibilang “patung selamat datang”nya kota Pare. Tempat ini menjadi salah satu tujuan favorit bagi para pelajar yang sedang ada di Kampung Inggris ini. Ketika bersepeda berkeliling Pare, Garuda Park menjadi tempat istirahat yang asik untuk disinggahi. Kamu bisa bersantai sambil “berwefie” ria. Tak jarang pula Garuda Park ini dijadikan “kelas” kedua yang digunakan kelas vocab pagi ataupun malam. Bukan hanya kelas vocab pagi dan malam saja, pada saat jam-jam kelas antara siang sampai sore ada saja kelas yang mengadakan kegiatan belajar di Garuda Park ini. Ingin mencari suasana kelas yang baru, ya seperti itulah alasan mengapa mereka memilih untuk belajar diluar kelasnya. Apalagi jika peserta program holiday yang sebagian besar merupakan siswa-siswi SD dan SMP, mereka akan lebih sering untuk belajar ditempat-tempat yang berbeda seperti warung tansu, taman kilisuci dan juga Garuda Park ini.

Selain menjadi “kelas” kedua yang asik untuk belajar bersama, Garuda Park juga menjadi tempat bersantai yang asik pada malam hari. Setiap malamnya akan ada saja sepeda-sepeda yang berjejer rapi terparkir disekitaran Garuda Park ini, akan semakin ramai pada Sabtu dan Minggu malam. Disekitaran Garuda Park ini terdapat angkringan dan juga tempat makan lesehan yang bisa kamu pilih dan dijadikan tempat nongkrong bersama teman-temanmu ketika kelasmu sudah benar-benar selesai pada hari tersebut. Kamu bisa ngobrol santai dengan ditemani “gorengan” dan kopi dengan pemandangan gagahnya Garuda yang berada di atas monumen. Selain pemandangan yang berbeda, monumen Garuda ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang menginginkan tempat nongkrong yang murah. Meskipun tidak akan sewah jika kamu memilih cafe tapi kamu akan merasakan hal yang unik ketika memilih Garuda Park sebagai tempat nongkrongmu pada malam hari. Tapi jangan sampai kamu kembali ke camp melewati jam malam yang telah ditentukan ya hehe.

Selain Garuda Park masih banyak lagi tempat-tempat yang harus kamu sempatkan untuk mengunjunginya selama kamu belajar di Kampung Inggris ini. Kamu bisa berkeliling menggunakan sepeda bersama teman-temanmu untuk menambah keseruan dan cerita yang bisa kamu bagikan ketika kamu pulang nanti.

Nah, itu tadi guys gambaran yang bisa kamu ketahui mengenai salah satu tempat belajar dan bersantai asik, Garuda Park. Yuk, datang ke Kampung Inggris Pare dan rasakan sendiri keseruan dan kejutan yang akan kamu temukan di sini. Sampai bertemu di Kampung Inggris ya guys ^^.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Selamat Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia – Dirgahayu Indonesiaku…

Merdeka !!!! Tanah air kita, Indonesia Raya tepat pada hari ini menginjak usia yang ke 73 tahun. Sebagai generasi muda kita tentunya tidak boleh...
NURJAYA
1 min read

Lebaran di Kampung Inggris Pare?

Lebaran di Kampung Inggris Pare Lebaran, merupakan momen dimana seluruh keluarga bisa berkumpul bersama-sama. Di hari raya idul fitri ini hampir seluruh kegiatan rutin...
NURJAYA
1 min read

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf…

Waktu berlalu dengan begitu cepat, tak terasa ramadhan sudah kembali pergi meninggalkan kita. Gema suara takbir bergemuruh di setiap sudut bumi. Menandakan ini lah...
NURJAYA
1 min read
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments