Inri Wawolumaya, Manado
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Di LC Kita Semua Bukan Sekedar Teman Tapi Keluarga (Inri Wawolumaya from Manado)

testimoni kampung inggris lc

Hai LC, I would like to introduce my self. My name is Inri Wawolumaya, I come from Manado North Sulawesi. I am a student of Social Faculty at UNIMA.

Saya telah menyelesaikan program belajar di LC selama 1 bulan dengan mengambil program Intensive 1 bulan.

Kenapa saya memilih LC? karena saya search di google tentang Kampung Inggris dan yang muncul adalah LC. Jadi saya memilih LC dan juga informasi yang lengkap yang saya baca adalah LC.

Kesan pertama saya datang adalah saya merasa takut karena terlambat tiba di LC, tapi tetap dikondisikan oleh LC dan saya menginap di Riverside. Hal yang saya syukuri adalah bertemu dengan teman-teman yang baik, lucu dan saya merasa kita bukan sekedar teman tapi kita adalah saudara.

Di camp kami sering belajar bersama-sama dan mentor-mentor membantu ketika kita  belum memahami pelajaran. Di kelas saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi yaitu Grammar (Mr Ewit), Speaking (Ms Chevy, Ms Isti dan Mr Haikal), Pronun (Miss Ulia) dengan cara belajar yang mudah dipahami.

Saya paling suka dengan Ms Isti karena saya cepat memahami ketika dia mengajar.

Untuk semua teman-teman di kelas A 12 dan di Riverside camp makasih yah sudah jadi teman yang baik. Maaf yah kali aku ada salah. Semoga liburan depan kita punya rencana yang sama dan bertemu lagi.

Inri Wawolumaya from Manado

testimoni kampung inggris pare

Baca cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yuk guys, salah satunya adalah cerita dari Alfiya Putri asal Solo.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *