Denisa Hanifa, Jakarta
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Cara Belajar di LC Benar-Benar Asik (Denisa Hafifah from Jakarta)

testimoni kampung inggris lc

Hai LC, I would like to introduce my self. My name is Denisa, I come from Jakarta. I am student of law faculty at Trisakti University. Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil paket program “Full Service 1 Month”. Kenapa saya memilih LC? karena saya lihat dari tempat kursus yang lain di internet lebih bagus dan terdapat urutan no 1 di internet.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah orang-orang di Pare menggunakan bahasa Inggris dari mulai para Mahasiswa hingga tukang dagang pun menggunakan bahasa Inggris, dan makanan di sini semuanya serba murah dan sedikit asing menurut saya hehe :D. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu dengan teman-teman yang luar biasa asik nya, luar biasa gokil nya, mungkin awal bertemu canggung, ngeselin, setelah lama kelamaan mulai kelihatan sifat aslinya. Di camp kamu sering menyanyi sambil mandi :D, di kamar joget-joget gak jelas, sampai kita kena hukuman sama Pak RT disuruh nyanyi di pinggir jalan :D.

Saya pun mendapat kelas yang sangat amat gokil, berisik, rusuh, gak jelas haha :D, namun kami sangat kompak. Di asrama maupun teman kelas saya merasakan keluarga bukan sekedar teman. Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Mr Salam), speaking (Mr Shodiq dan Ms Mifta), pronun (Ms Eka) dengan cara belajar yang  benar-benar asik. Saya sangat amat suka dengan Mr Salam beliau dapat membuat saya memahami grammar dengan sangat mudah padahal dulu saya sangat tidak mengerti grammar yang saya pikirkan grammar itu sangat sulit. Saya pun sangat suka dengan Mr Shodiq karena Mr Shodiq dan Mr Salam dalam proses pembelajaran nya di selingi dengan game, menyanyi, dance, pokoknya seru deh. Loveeee.

Selama di LC saya banyak sekali mendapat pengalaman. Untuk semua temanku sukses terus kedepan nya, see you in top, terimakasih atas apa yang pernah kita lalui di sini dan maaf kalau aku punya salah baik sengaja maupun tidak di sengaja semoga kita bertemu lagi.

Denisa Hanifa Balqis from Jakarta

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni LC Kampung Inggris lain yang bisa juga kamu baca salah satunya adalah cerita dari Intan Rahma Pandini asal Medan.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *