Testimoni Diah Nur
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Belajar di LC itu Seru Banget (Diah Nur Q from Grobogan)

testimoni kampung inggris lc diah

Hallo readers . . . . . . My name is Diah Nur Q.M, you can call me Belle 🙂

Kesan selama belajar di Language Center so many impressions, susah untuk di ungkapkan. Awal datang ke Kampung Inggris dalam hati saya berkata “kok sepi banget ya ! . . Oh iya namanya juga “Kampung” kan bukan “Kota”. Tapi saya salah ternyata “LC” itu rame binggi, karena pas saya datang class sedang berlangsung pantas saja sepi.

First time enter the class aku fikir bakalan tegang, kaku, oopppsss ternyata saya salah lagi. Belajar nya menarik sangat, seru banget tutor-tutornya. Teman-teman kelas pada gilak semua. Yang bikin saya kesela ni udah capek ngantuk harus bangun pagi hafalan vocab. Tapi penting banget vocab harus di hafal “Tidak boleh enggak!”, dan kemampuan bahasa Inggris saya pun meningkat “Hard Work Good Result”.

Kepada para tutor “thank you a lot” and “I’am sorry” saya suka iseng. Oh iya tidak lupa yang mau belajar di LC jangan berteman cukup 1 kelas saja, manfaatkan waktumu untuk mengenal member LC yang lain, banyak banget yang datang dari luar pulau. Dapatkan teman unikmu guys! hehe . . . .

Diah Nur Qomari Muiz from Grobokan

testimoni kampung inggris

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa langsung kamu baca salah satu nya di Abdussalam Rumalean.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *