Testimoni Anindia Ovi
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Belajar di LC Bikin PD Ngomong Inggris (Anindia Ovi Apsari from Bekasi)

testimoni kampung inggris lc

Assalamualaikum, saya Anindia Ovi Apsari berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Awal saya tau Language Center dari internet sekitar tahun 2015 dan akhir tahun 2016 ada niat untuk belajar di LC tetapi masih belum ada waktu ditambah saat itu masih kelas 12 SMA dan menyiapkan UN. Awal 2017 makin serius untuk kursus di LC tepatnya selesai UN, dan kebetulan teman saya pun ingin ikut. Akhirnya kita daftar online dan kursus di LC periode 25 Mei 2017, tetapi saya hanya mengambil 2 minggu full service dikarenakan saya ingin mencari kuliah dulu.

Kesan belajar di LC itu seru banget! Kita di sini dapet temen banyak dari Sabang sampai Merauke dan camp nya pun enak dan nyaman pokoknya belajar di LC bikin PD ngomong bahasa Inggris karena di sini kita di ajari hal-hal baru yang di sekolah gak pernah kita pelajari.

Untuk tutor-tutor LC asik banget, gaul-gaul, baik banget, seru bahkan kita pun seperti keluarga sendiri. Pokonya belajar di LC itu gak cukup kalau cuma 2 minggu, insha allah saya bakal balik lagi ke sini. Dan sekali lagi terimakasih untuk dua minggu nya yang sangat berkesan . . . . . ^^

Anindia Ovi Apsari from Bekasi

testimoni kampung inggris

Penasaran dengan cerita dari alumni lainnya? Langsung saja baca salah satu nya yuk yaitu cerita dari Anggoro Syifa asal Blitar.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *