fbpx
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Alhamdulillah Tidak Menyesal Memilih LC, LC Memang Oke (Nancy Nurinasari from Sidoarjo)

1 min read

testimoni kampung inggris lc

Hai LC ^^ . . . . . I would like to introduce myself. My name is Nancy Nurinasari. I come from Sidoarjo East Java. I am a student of Shipbuilding Institute Polytecnic Surabaya and I studied aboute Maritime Business Management.

Kursus Bahasa Inggris

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil paket program Intensive English 1 Month. Kenapa saya memilih LC? Karena setelah saya browsing di internet di web Kampung Inggris mereka merekomendasikan kursusan LC ini dan program ini. Akhirnya saya mendaftar program sekaligus mengisi libur kuliah.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah kaget karena pendaftaran di office sangat ramai dan mereka sepertinya berasal dari daerah yang sangat jauh. Setelah menunggu cukup lama akhirnya saya diantarkan ke camp saya yaitu “Princess Camp”. Hal yang paling saya syukuri adalah saya dipertemukan dengan teman-teman yang menyenangkan, inspiratif dan saling memberi semangat. Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan kelas B-14. Teman-teman B-14 kebanyakan dari Jawa Barat bahkan ada yang dari Sulawesi. Mereka adalah teman-teman yang luar biasa, walaupun awalnya kami saling diam tetapi tidak memerlukan waktu lama agar kami bisa akrab.

Di kelas ini saya mendapatkan kesempatan untuk mempelajari banyak materi seperti grammar (Mr Fadholi), speaking (ms Iva dan Ms Firda), pronun (Ms Hayati). Mereka mengajarkan kami materi dengan berbagai metode, seperti games atau pun listening lirik lagu. Saya suka dengan semua tutor karena masing-masing memiliki cara unik untuk mengajar.

Selama di LC saya mendapatkan banyak sekali pengalaman baru, teman baru, ilmu baru. Pengalaman yang tidak akan saya lupakan adalah saat bermain games dengan hukuman bedak. Muka kami, cowok, cewek penuh dengan bedak dan tutor pun terkadang kena bedak juga. Seru banget pokoknya ^^.

Untuk teman-temanku (Mbak Lintang, Nabila, Pukka, Ami, Farah, Vina, Kak Dina, Kak Ica, Annisa, Devy, Bang Araf, Dimas, Heri, Fachri, Febri, Fadhil, Haical, Akma, Kak Reza dan Riswan) terimakasih sudah menemaniku selama di Pare. Terimakasih sudah memberikan pengalaman baru buatku. Semoga suatu hari kita bisa bertemu dan kumpul-kumpul lagi. Kalian yang terbaik @orangoranghebat.

Pesan untuk LC, terimakasih sudah memberi kesempatan untuk belajar di sini. Teruslah berkembang dan menjadi beasar. Alhamdulillah tidak menyesal memilih LC. LC Memang OKE 🙂 LC No English No Service.

Nancy Nurinasari from Sidoarjo

Pengen Konsutasi PR ?

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca adalah cerita dari Della Febriyan asal Banyuwangi.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Testimoni Anisa Nurul Awaliyah, Alumni LC Juara Lari Internasional

t Biodata Name                                  : Anisa Nurul Awaliyah, S.Pd. Place and Date of Birth   : Banyumas, 5 Agustus 1996 Sex                                     ...
Renica Ryadi
3 min read
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments