Search

Cara Daftar Les Bahasa Inggris di Kampung Inggris LC

Tertarik untuk mencoba belajar Bahasa Inggris dengan konsep atau tema yang menyenangkan? Solusinya Anda bisa mencoba untuk daftar les Bahasa Inggris di Kampung Inggris. Tempat les yang satu ini merupakan tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk dijadikan sebagai edukasi.

Tentunya, Anda pasti akan mencari tahu informasi terkait Kampung Inggris dan bagaimana bisa masuk atau daftar menjadi bagian anggota lesnya. Tenang saja, masalah kekhawatiran Anda bisa teratasi dengan pembahasan di sini.

Kursus Bahasa Inggris

Pilihan Alur Pendaftaran Les Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Ada dua alur yang disediakan terkait daftar les Bahasa Inggris di Kampung Inggris dan Anda bisa memilih salah satu alurnya. Dimana alur pendaftaran yang disediakan, yaitu:

  1. Pendaftaran langsung atau offline
  2. Pendaftaran tidak langsung atau online

Kedua alur ini, bisa Anda pertimbangkan dengan beberapa kelebihan dan kekurangan di setiap alurnya. Inilah kelebihan dan kekurangan yang ada dari setiap pendaftaran, antara lain:

  1. Pendaftaran langsung atau offline

Jika Anda memilih alur pendaftaran langsung di tempat, maka Anda akan diharuskan datang ke lokasi dan mendaftarkan secara langsung keanggotaan diri Anda. Tentu saja, ada batasan waktu yang harus Anda ikuti yaitu maksimal sekali tiga hari sebelum periode baru dimulai.

Hal tersebut dilakukan, karena setiap periode akan mempunyai standar kuotanya masing-masing. Jika sudah penuh, maka tidak akan bisa dilakukan pendaftaran lagi dan menunggu periode selanjutnya. Untuk lebih jelasnya, maka Anda bisa tinjau kelebihan dan kelemahan, yaitu:

  1. Kelebihan yang akan didapatkan dari daftar les Bahasa Inggris di Kampung Inggris, yaitu:

–       Anda bisa langsung survey dan buat perbandingan dengan Lembaga yang lain.

–       Anda bisa dengan bebas bertanya dan diskusi terkait program dan tempat kursus yang akan Anda pilih.

  1. Kekurangan yang akan didapatkan, yaitu:

–       Tentu saja akan menghabiskan banyak waktu, karena Anda harus berkunjung ke tempat yang jauh dari rumah Anda.

–       Pengeluaran akan menambah lebih banyak karena jika berkunjung secara langsung, Anda harus mengeluarkan biaya transportasi dan lain sebagainya.

  1. Pendaftaran tidak langsung atau online

Untuk pendaftaran tidak langsung atau secara online, Anda bisa dengan mudah mendaftarkan diri Anda pada Lembaga dengan laman website mereka masing-masing. Tentu saja, sebelum mendaftar Anda akan diharuskan mencari website yang resmi dan melakukan perbandingan secara online.

Terlihat sulit memang, namun melalui online juga sudah bisa dibantu dengan melakukan tanya jawab dengan customer service pada layanan yang diberikan dari lembaga tersebut. Dengan begitu, melamar secara online memang akan terlihat lebih santai.

Tentu saja, akan ada kelebihan dan kekurangan dari pendaftaran online ini, yaitu:

  1. Kelebihan daftar les Bahasa Inggris ke Kampung Inggris secara online, yaitu:

–       Bisa lebih santai dalam mendaftar

–       Jelas lebih praktis dan ekonomis karena hanya bermodalkan gadget saja

  1. Kekurangan dari cara daftar online, yaitu:

–       Tidak bisa lakukan survey secara langsung dan tidak bisa ketahui fisik atau tampilan dari tempat Lembaga tersebut.

Dengan kedua alur pendaftaran ini, Anda sudah bisa menguraikan kembali dan menentukan metode mana yang akan Anda gunakan untuk daftarkan diri Anda. Jika lokasi Anda jauh dari tempat Lembaga Kampung Inggris yang akan Anda tuju memang sebaiknya Anda ambil saja pendaftaran dengan online.

Tidak perlu cemas, pendaftaran online tidak sesulit yang Anda bayangkan. Anda juga bisa menemukan cara bagaimana pendaftaran tersebut secara online.

Cara Daftar Les Bahasa Inggris di Kampung Inggris Secara Online

Informasi selanjutnya adalah terkait cara daftar les Bahasa Inggris di Kampung Inggris secara online. Tentu saja, cara ini perlu kami share kepada Anda agar Anda bisa lebih terbantu terkait proses apa saja yang harus dilalui.

Berikut ini, cara daftar yang akan Anda lalui dengan pilihan pendaftaran secara online yaitu:

  1. Buka website Lembaga Kampung Inggris LC, pastikan jika website tersebut memang sudah resmi dan terpercaya.
  2. Jika Anda memilih pendaftaran online, maka Anda bisa klik form pendaftaran yang sudah disediakan pada website tersebut.
  3. Isi semua informasi yang dibutuhkan sesuai dengan yang ada di form. Di sini Anda perlu cermat dan teliti dalam mengisi data diri Anda.
  4. Setelah selesai mengisi, Anda akan dikenakan biaya DP sebesar 20% dari harga program sebagai bentuk kehadiran
  5. Tidak perlu cemas, proses pembayaran ini akan menggunakan rekening atas nama Lembaga yaitu LC atau Language Center.
  6. Setelah Anda lakukan pembayaran, maka Anda akan mendapatkan pesan dari customer service Lembaga terkait biaya yang sudah dibayar dan dilakukan konfirmasi ulang.
  7. Jika sudah selesai proses konfirmasi ulang, maka Anda sudah terdaftar sebagai peserta dalam les Bahasa Inggris di Kampung Inggris.
  8. Anda bisa melunasi pembayaran dengan transfer atau Anda bisa membayarkannya di saat pertama pertemuan di tempat Lembaga.

Mudah sekali bukan untuk melakukan proses pendaftaran secara online yang jauh lebih praktis dan hemat biaya. Jika Anda masih ragu dan belum yakin maka disarankan tidak perlu tergesa-gesa melakukan pendaftaran.

Ada baiknya memang Anda mencari tahu informasi lebih lanjut terkait informasi yang ada di website masing-masing Lembaga. Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan bertanya pada layanan customer service yang disediakan dari Lembaga, sehingga Anda akan mempunyai bayangan proses belajar dan kegiatan yang akan dilakukan.

Program Yang Dapat Kamu Ambil dari Les Bahasa Inggris di Kampung Inggris LC

Perlu Anda ketahui kembali bahwa program Bahasa Inggris yang bisa Anda pakai mempunyai beberapa jenis program, diantaranya adalah:

  1. Paket English Master Plus, paket ini mempunyai waktu 6 bulan
  2. Paket English Master, waktu belajar 4 bulan
  3. Paket Intensive Kampung Inggris LC, durasinya ada 4 pilihan dan bisa disesuaikan dengan waktu luang Anda yaitu 2 minggu, 1 bulan, 2 bulan dan 3 bulan.
  4. Paket Full Service, Anda mempunyai fasilitas tambahan berupa makan 3x sehari dan laundry selama di sana.
  5. Paket TOEFL, paket ini diberikan untuk Anda yang ingin trik dan tips mudah mengerjakan TOEFL dan mendapatkan nilai yang tinggi.

Itulah program yang bisa Anda pilih dari daftar les Bahasa Inggris di Kampung Inggris LC. Tentu saja setiap program memunyai range harga yang berbeda dan Anda bisa sesuaikan dengan budget yang Anda miliki atau sesuaikan dengan kebutuhan Anda karena dibebaskan untuk memilih.

Jika Anda tertarik menjadi peserta les Bahasa Inggris di Kampung Inggris LC maka Anda bisa daftarkan diri Anda sekarang juga. Jangan lupa untuk selalu mencari informasi lebih lanjut terkait program-program yang disediakan dan fasilitas yang diberikan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rasakan atmosfer belajar bahasa Inggris yang berbeda bareng ratusan siswa dari berbagai kota lainnya.

Ikuti Kami

Scroll to Top
close
Holiday Ceria