fbpx
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Terimakasih LC, Without You I Can’t Get Experience Like This (Ambiya Dimas from Sorong)

1 min read

testimoni ambiya dimas

Hai LC, I would like to introduce my self. My name is Ambiya Dimas Galystan. I come from Sorong, Papua. I am a student of Averos Senior High School.

Kursus Bahasa Inggris

Aku tau Language Cener pertama kali dari website. Awalnya iseng-iseng saja buka google terus aku ketik “Belajar Bahasa Inggris Pare” trus muncul website paling atas punya LC. Ya udah habis itu aku konsulitasi ke orang tua aku. Trus orang tua aku setuju untuk belajar di Language Center.

Aku nggak sendiri ke Pare, tapi aku sama temen aku dari Papua juga. Aku sama temanku sampe di LC tanggal 17. Waktu sampe di office LC aku langsung check in trus waktu selesai check in aku disuruh nunggu ojek yang akan mengantarkan ke camp. Setelah ojeknya datang aku nyanya “Mas camp ketan jauh gak dari sini?”. Trus mas nya jawab “Agak jauh sih dek dari sini sekitar 2 km, tapi disana enak dek di depannya ada tempat nongkrongnya”. Dalam hatiku “Nggak papa jauh yang penting ada tempat nongkrongnya”. Oke, to the poin.

Kesan pertama kali datang ke LC adalah “Seneng banget bisa sampai di tempat ini”. Trus alhamdulillah aku dapat teman agak sedikit gila namana Andhika kebetulan di 1 kamar dengan aku dan juga 1 kelas dengan aku di DC-C5. Di kelas biasanya kita yang paling ribut. Trus aku juga dapat guru yang sangat baik dan juga sangat sabar. Guru yang paling gua favoritkan ada 2, Mr Heisen dan Mr Hendy. Yang pertama Mr Heisen aku favoritkan dia karena cara ngajarnya sangat enjoy dan suka ngelawak. Yang kedua Mr Hendy, aku favoritkan dia karena gurunya friendly banget, cara ngajarnya juga enak, dan juga enjoy. But ada 1 pesan untuk Mr Hendy yaitu “Don’t speak to fast, please :)”.

Selama akau belajar di LC banyak sekali new experience yang kudapatkan. In sha allah tahun depan aku ikut programnya LC lagi. Sejauh ini aku sangat senang berada di sini. Terimakasih LC, without you I can’t get experience like this.

Ambiya Dimas Galystan from Sorong

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita lainnya yuk guys, salah satu yang bisa kamu baca adalah cerita dari Deny Pala’langan asal Makassar.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Testimoni Anisa Nurul Awaliyah, Alumni LC Juara Lari Internasional

t Biodata Name                                  : Anisa Nurul Awaliyah, S.Pd. Place and Date of Birth   : Banyumas, 5 Agustus 1996 Sex                                     ...
Renica Ryadi
3 min read
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments