Testimoni Agus Ariyanto
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Bakalan Balik Lagi Ke LC Untuk Ikut Program English Master (Agus Ariyanto from Demak)

testimoni agus ariyanto

“LC” –>> Saya tidak mengira bisa sampai ke Pare bahkan ke LC karena tidak ada niatan sebelumnya. Saya hanya tau Pare adalah Kampung Inggris yang sering dibicarakan di kampung dan oleh teman-teman saya yang rajin belajar bahasa inggris.

Setelah saya sampai di sini, ternyata ada banyak banget kursusan di sini. Saya terheran-heran akan hal itu. Dan yang lebih anehnya lagi banyak siswa yang bisa dikatakan urat malunya udah putus. Karena di sini belajar tanpa malu untuk menjadi seorang yang percaya diri (dalam artian positif).

Untuk kehidupan sehari-hari di sini juga asyik, karena teman-teman yang mudah beradaptasi sehingga mudah juga untuk berkawan. Apalagi program Desember Bahagia (saya menyebutnya) setiap minggu pasti ada yang check in, makin menambah pula kawan-kawan saya.

English areanya juga diterapkan dengan bagus meski kadang kami saling curi-curi untuk tidak di hukum. Mungkin juga teman-teman di sini mendukung, jadi kita saling belajar memperbaiki english kita dalam kegiatan sehari-hari.

Dan terimakasih semuanya, terutama buat tutor camp saya “Mr Nurudin Makruf” yang telah membina, mengarahkan, memotivasi kami selama saya di sini. Tiada kata yang bisa saya ungkapkan untuk jasa-jasa beliau. Hanya ungkapan terimakasih di secarik kertas testimoni ini. Mungkin kalau ada kesempatan saya ingin mencoba lagi ke sini mengambil program yang lebih menantang “Master English”. Mr Sadam, I am waiting for you for the best learning.

Agus Ariyanto from Demak

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita lainnya yuk guys, salah satunya adalah cerita dari Nabila Putri Tiara asal Malang.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *