web analytics
Konsultasi & Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Sistem Belajar di LC itu Menarik, Lucu, Pokoknya Asik deh (Fajrian Hariat from Bekasi) No ratings yet.

alumni_lc_kampung_nggris_fajrian1

Pengalaman saya di sini menyenangkan, mengasikkan, dan punya teman baru di sini, kemudian tutornya asik semuanya. Di Language Center sistem belajarnya menarik , lucu, pokoknya asik deh. Tutornya asik seperti Mr. AL, dari sistem belajarnya menarik, lucu dan saya dari tidak bisa membaca menjadi bisa walaupun cuma sedikit yang saya bisa.

Miss Yulia, kalau Miss Yulia asik juga deh banyak lucunya tapi jadi gampang memahami yang dijelaskannnya. Miss Arista juga asik, cara sistem belajarna dari gaka bisa membaca sampai bisa membaca nomor dan angka sampai puluhan. Mr. Mujib juga asik cara belajarnya dari cara membuat pertanyaan tentang grammar, samapai saya tau walaupun cuma sedikit yang dipahami oleh saya.

Tank you very much Language Center

I Love U Full L.C.

alumni_lc_kampung_inggris_fajrian

Cerita alumni LC lainnya bisa kamu baca di Firman  Efendi “Awalnya Nothing Sekarang jadi Everyting”.

—————-

Fajrian Hariat from Bekasi

—————-

Nilai Kualitas Konten

 
 
 

Share this Post



 
 
 
One Thought on Sistem Belajar di LC itu Menarik, Lucu, Pokoknya Asik deh (Fajrian Hariat from Bekasi)

Leave A Comment

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Support by DIGIN

 

Kampung Inggris berada dimana?

Kampung Inggris аdаlаh satu kawasan dі Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur dimana ada ratusan lembaga kursus bahasa Inggris.

Kenapa dі sebut Kampung Inggris?

Semuanya berawal dаrі didirikannya lembaga kursus оlеh seorang penduduk pendatang уаng bernama Pak Kallen (Mr Kallen). Sekalipun namanya seperti nama orang bule, tеtарі dіа orang Indonesia asli. Pada awal berdirinya fasilitas уаng dimiliki ѕаngаt terbatas, karena hаnуа berlokasi dі teras masjid уаng diperuntukkan untuk anak-anak desa уаng kurаng menguasai bahasa inggris. Selanjutnya dі rumah-rumah уаng membolehkannya mengajar, dan akhirnya ѕаmраі memiliki gedung sendiri. begitulah perjuangan Pak Kallen уаng konsisten dan pantang menyerah.

Sіара pendiri Kampung Inggris?

Muhammad Kalend Osen, Si Pendiri “Kampung Inggris” — Dunia pendidikan dі Indonesia tentu tak asing lаgі dеngаn Muhammad Kalend Osen. Mantan santri Pondok Pesantren Gontor іtu аdаlаh pendiri “Kampung Inggris”. Kalend mendirikan “Kampung Inggris” dі Desa Palem, Kecamatan Pare, Kediri, Jawa Timur.

Info Lengkap KLIK di Sini