fbpx

Paket Intensive 2 Bulan Kampung Inggris LC

informasi paket kampung inggris 2 bulan

Paket Intensive 2 Bulan LC adalah Paket Kampung Inggris Language Center yang diformulasikan oleh master English untuk memaksimalkan  proses belajar Inggris dalam jangka waktu 2 bulan. Bagi kamu yang punya waktu relatif lama untuk belajar Inggris, maka bisa mengambil paket intensive 2 bulan dari LC. Karena waktu belajar lebih lama, tentunya materi yang kamu dapatkan lebih lengkap, dan dapat beberapa materi tingkat lanjut. Dijamin kamu gak bakal nyesel, waktu yang kamu investasikan untuk belajar, akan terbayar dengan hasil yang kamu dapat.

Di sini semua materi akan membantu kamu untuk memperlancar bahasa Inggris dan menciptakan accuracy speaking mind in your brain.

So, boost your speaking with us.

Materi yang akan kamu dapatkan selama dua bulan tergantung dengan kelas yang akan kamu ikuti. Selama dua bulan, kamu bisa memulai materi dari kelas Elementary (mulai dari basic), Intermediet (materi pertengahan), atau Advance (materi lanjutan). Untuk menentukan kelas, kamu akan mengikuti placement test yang dilaksanakan satu hari sebelum kelas intensive dimulai. Informasi lengkap placement test, baca di: Placement test Kampung Inggris LC

Apa saja materinya :

  • Grammar
  • Pronunciation
  • Speaking
  • Vocabulary

Untuk Kelas Basic, materi yang kamu dapat adalah :

Vocab  :

Bagi kamu yang baru saja memulai belajar bahasa Inggris dan ingin memperkaya perbendaharaan kata (Vocabulary) yang juga disertai dengan Daily Expression yang bisa langsung dipraktikan. Peserta didik mampu memahami vocab / kosakata dasar dan expresi sehari-hari.

Pronunciation   :

Pada Pronunciation ini kami akan membuat kamu belajar mengucapkan kata dan berbicara bahasa Inggris dengan cara yang benar. Kamu yang selama ini “medok” akan diberikan materi dan cara bagaimana mengucapkan kata bahasa Inggris dengan menanggalkan “medok” yang kamu miliki. Target dari Pronunciation ini adalah peserta didik mampu membaca kata atau kalimat dengan pengucapan yang tepat. Lebih ditekankan pada materi word connection dan Intonation serta penguasaan Pronunciation dengan peserta didik mampu memahami cara baca kalimat atau text ( lagu, berita ) dengan tepat.

Speaking  :

Kemampuan berbicara bahasa Inggris akan dilatih dengan diberikan nya materi percakapan sehari-hari dari hal yang paling dasar mulai dari perkenalan diri, describing person dsb. Penekanan ada pada penguasaan Daily Conversation, Vocabulary dan peningkatan rasa percaya diri. selanjutnya peserta didik mampu lebih berani berbicara di dpean kelas dengan memparktikkan materi lanjutan yang diberikan seperti mempromosikan product dan berdiskusi tentang hal-hal yang umum, Penekanan Lebih Pada Aplikasi Grammar Dalam Speaking.

Contoh materinya adalah : Introduction, Alphabet, Number, Time, Question & Answer,  Vocabulary, expression, Day, Daily Activity, Telling a story, Answering Question, Vocabulary, Expression, Giving an Opinion, Problem Solving.

Grammar :

Memahami dasar-dasar grammar seperti Frase ,Preposition dan Tenses dan mampu mengaplikasikan nya dalam sebuah kalimat dengan benar. Peserta didik mampu memahami seperti kalimat passive , Degree of comparison ,Causative Verb. Dan pendalaman aplikasi dasar dalam tata bahasa yang lebih luas

Sedangkan Kelas Intermediate, materi yang kamu dapat adalah :

Speaking   :

Pada kelas speaking ini target nya adalah peserta didik mampu membuat dan menyampaikan presentasi, memandu diskusi, dan diskusi dalam hal khusus. Target Penguasaan Accent, Debate, Presentasi dan Outdoor Class. selanjutnya Contoh materinya adalah : Presentation, Simple Debate and Talking about  Daily Problems, Sharing Knowledge. Talking about  Politic, Economy, Education, and Update News.
Selanjutnya Mampu membuat presentasi , memandu diskusi, dan diskusi dalam hal khusus. Target Penguasaan CCU, Fluency, Accent, Debate, Presentasi, . Public Speaking dan Speaking Correction.Contoh materinya adalah : Formal / Informal English, CCU,  Presentation, Discussion. Public Speaking, Speaking Correction.

Grammar  :

Target materi yang bisa dikuasai oleh peseta didik adalah modal auxiliary to infinitive gerund  dan participle. Dalam level ini peserta didik mendapatkan pemantapan tata bahasa yang lebih kompleks dan diaplikasikan dalam kalimat majemuk setara atau bertingkat. dan Peserta didik mampu memahami Grammar dalam text Reading dalam kalimat dan juga dalam sebuah paragraph.

Dan untuk Kelas Advance, materi yang kamu dapat adalah :

Speaking    :

Pada Kelas ini  peserta didik ditargetkan untuk mampu membuat lesson plan pengajaran bahasa inggris mulai dari time management, greetings, teaching method, practice, hingga closing. Selain itu siswa dapat memimpin meeting formal dan presentasi formal kepada instansi. Contoh materinya adalah: Marketing presentation, preparing meeting, bestman speak, talking about banking, negotiation and employment,  table manner practice.

Grammar    :

Fokus pada level ini adalah peserta mampu membuat kalimat dengan tata bahasa yang lebih kompleks. Diharapkan siswa sudah mampu membuat tulisan (writing) dengan memanfaatkan penguasaan grammar. Contoh materinya yaitu: complete phrase, kind of clause, conjunction, dan appositive.

Bukan hanya itu, ada juga Extra Program yang kamu berikan agar program belajar kamu lebih menarik, apa saja? Salah satunya adalah monthly meeting yang didalamnya kalian akan mengikuri berbagai kegiatan seperti :

  • Gathering
  • Rangking 1
  • speech contest
  • Yel-yel competition
  • story telling

*based on situations

BIAYA PROGRAM

Program Paket 2 Bulan Intensive ini bisa kamu dapatkan dengan harga  Rp. 2.750.000,-

Fasilitas :

  • Camp English Area
  • Integrated Class (6X Pertemuan Perhari, 4 di Kelas & 2 di Camp / Asrama)
  • Modul
  • Notebook (Buku Catatan)
  • Certificate
  • KAOS Kampung Inggris LC

Untuk Pendaftaran, Klik di sini.

 

Gambaran lengkap mengenai kegiatan dari paket program Intensive 2 bulan LC Kampung Inggris Pare bisa kamu simak pada video dibawah ini:

Biar lebih jelas, apa aktivitas kamu selama kursus di LC, berikut kami beri gambaran JADWAL HARIAN di Kampung Inggris LC :

Morning Class :

04.30-05.00 : Sholat Shubuh

05.00-06:00 : Morning Vocabulary + Expression

06.00-07.00 : Mandi dan persiapan kelas

Main Class :

Jam program dimulai sesuai jadwal yang tengah berjalan.  Program Main Class terdiri dari jam berikut ini:

Jam 1 : 07.00 – 08.30

Jam 2 : 08.45 – 10.15

Jam 3 : 10.30 – 12.00

Jam 4 : 14.00 – 15.30

Jam 5 : 16.00 – 17.30

Evening Class :

17.30-18.00 : Sholat Maghrib

18.30-19.30 : English Conversation

19.30-21.00 : Free Time

21.00 – …    : Sleep

Benar-benar dua bulan yang intensive kan, jadi dengan program English di Kampung Inggris LC kayak gini, Fokus kamu dalam belajar bahasa Inggris akan lebih terjamin. Ayooo tunggu apalagi, buruan daftar, program ini dibuka 2 kali dalam 1 bulan, untuk mengetahui tanggal pembukaan program silahkan klik link dibawah ini.

Untuk Mendaftar, Klik di sini.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
56 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
atikah ardi
atikah ardi
Februari 18, 2017 6:08 PM

insyaalah mau ikut intensive 2 bln tapi untuk toefl gimana waktu sya cuma 2 bulan

avi
avi
Januari 12, 2017 7:04 AM

Kalau saya ikut paket 2 bulan sudah termasuk dapat sertifikat toefl apa belum? Kalau belum apa harus daftar lagi paket… Read more »

Faiz
Faiz
November 1, 2016 9:47 PM

Kak les b inggris paket intensif hari apa saja? Senin-jumat/senin-sabtu?

Isra Fajria
Isra Fajria
Oktober 9, 2016 6:46 AM

Kalau ambil program intensive 2 bulan / 2 juta, apakah 2 juta itu hanya untuk biaya bimbel atau sudah termasuk… Read more »

hafiza
hafiza
Juli 30, 2016 7:52 PM

Kak kalo ambil yang 2 bulan boleh gak di cicil misalnya sebulan 1jt ?

zulfa
zulfa
Februari 19, 2016 2:24 PM

itu 2 juta udah bersih sama biaya asrama, makan di asrama, dll engga? apa masih ada biaya tambahan lainnya?

Nurul
Nurul
Februari 17, 2016 4:28 PM

Assalamualaikum kk.. bagaimna pembayarannya dikirim atau pas nanti saya dsna baru bayar?

ENTIS Sutrisna
ENTIS Sutrisna
Januari 21, 2016 9:31 PM

Kalau saya daftar paket tiga bulan. Dan saya mengikuti placement test yang dilaksanakan satu hari sebelum kelas intensive dimulai. Dan… Read more »

nana
nana
November 30, 2015 7:14 PM

Saya pernah cari cari informasi, dan informasi yang saya baca, dikampung inggris itu ada bermacam-macam lembaga seperti Kresna,ELfast,Mahesa Institute. Nah… Read more »

amalia
amalia
Oktober 26, 2015 10:59 AM

kalo misalnya daftarnya di bulan desember, tapi nanti masuk kelasnya bulan januari bisa ngga?