Testimoni Raudhatul Jannah
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Para Tutor LC Mengajar dengan Sangat Variatif Jadi Lebih Mudah Belajar Bahasa Inggrisnya (Raudhatul Jannah from Sumenep)

testimoni kampung inggris lc raudhatul

Nama saya Raudhatul Jannah, nama panggilan saya Jannah. Saya berasal dari Sumenep-Madura. Saya datang ke Pare untuk belajar bahasa inggris sambil mengisi liburan kuliah. Saya memilih LC karena ikut teman saya karena sebelumnya saya belum pernah ke Pare. Saya memilih paket intensive 2 minggu pada periode 25 Januari 2017.

Saya tinggal di camp 14  yaitu camp princess dengan tutor saya bernama Miss Hayati. Saya belajar setiap hari di kelas B12 (Basic Class). Saya sangat senang memiliki banyak teman di LC terutama di kelas. Saya senang kepada semua tutor saya karena memiliki ciri khas tersendiri ketika mengajar kami. Mr Morgan sangat lucu ketika mengajar dan dia memiliki ide-ide yang membuat kami belajar speaking menjadi lebih mudah. Mrs Sifa sangat sabar mengajarkan kami grammar yang penuh banyak tulisan. Mrs Ainun sangat cerdas mengajarkan kami sehingga kita berdebat dalam bahasa inggris dengan baik. Dan tutor kami yang terakhir yaitu Mr Eko yang selalu mengajarkan kami pronunciation walaupun kamu sulit mengucapkan vowel dan konsonantnya. Tapi, tutor favorit saya adalah Mrs Hayati yang selalu tegas mengajarkan kami vocab walaupun tiap hari kami mengantuk saat menghafalnya.

Sekarang saya harus kembali ke rumah dan semoga bisa kembali lagi ke Pare untuk belajar bahasa inggris. Semoga yang kita pelajari bisa kita praktik kan sehari-hari dan membuat kita berbahasa inggris dengan baik dan benar.

Raudhatul Jannah from Sumenep

testimoni kampung inggris lc

Cerita seru dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca adalah cerita dari Azizah Rohimah asal Tangerang.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *