Pritha Adinda L from Lombok
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kekeluargaan di LC itu Kerasa Banget (Pritha Adinda L from Lombok)

testimoni kampung inggris lc pritha

Pertama-tama, saya mengucapkan terimakasih kepada Language Center karena di sini saya mendapatkan banyak pengalaman baru, ilmu dan teman-teman baru juga.

Selam tinggal di sini, saya tinggal di “Garden Camp”, di sini saya merasa senang karena dapat berkumpul dengan banyak orang dari daerah-daerah yang berada di seluruh Indonesia. Kekeluargaan di sini sangat terasa, dimana setiap malam Jumat diadakan yasinan sekaligus gathering yang membuat kita saling mengenal satu sama lain. Terimakasih saya ucapkan ke pada tutor-tutor camp, ada Ms Masayu, Ms Ifa, Ms Yulia, Ms Seva, Ms Chevy, Ms Dhea. Terimakasih khususnya buat Ms Seva yang selalu teriak pagi-pagi buat bangunin kelas vocab tiap hari.

Saya juga berterimakasih kepada tutor-tutor di kelas, yang pertama ada Mr Fikri tutor grammar yang selalu menjelaskan materi sampai benar-benar mengerti. Ms Aini, tutor pronunciation yang super sabar menghadapi muridnya yang rempongnya masyaallah :D. Ms Masayu cantik yang selalu melatih kami terutama pada saat drama sampe kita dapet juara “Best Actor” dan “Best Unique Costume” sekaligus orang yang ngasih pengalaman yang akan sulit saya lupakan yakni speech di depan anak-anak cowok Bee camp, makasih miss makasih :*:*.

Intinya, saya sangat senang berada di sini dan saya berharap bisa kembali lagi ke sini di lain kesempatan.

Terimakasih Language Center

testimoni kampung inggris lc

Pritha Adinda Lestari from Lombok

– – – – – – – – – – – – – –

Pengalaman yang tidak terlupakan dari alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa juga kamu baca salah satunya di: Firda Aulia S dari Banjarmasin.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *