fbpx

Fasilitas Penjemputan Ke kampung Inggris

2 min read

Fasilitas penjemputan ke kampung inggris

Fasilitas Penjemputan ke kampung Inggris Pare

Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris – Kamu berencana belajar ke Kampung Inggris, tapi  masih bingung masalah transportasinya?

Kursus Bahasa Inggris

Tenang, kamu tidak perlu bingung karena tim Kampung Inggris LC siap menjemputmu begitu sampai di bandara, stasiun, atau terminal. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kebingungan dan nyasar jika ingin pergi ke Kampung Inggris.

Dijamin deh, perjalanan kamu bersama tim LC akan terasa aman dan nyaman. Tim LC akan menjemput dan mengantarmu dengan selamat ke Kampung Inggris LC!

Ingin tahu informasi lengkap tentang fasilitas penjemputan ke Kampung Inggris? Ingin tahu dari titik mana saja kami bisa menjemputmu? Yuk, simak informasinya berikut ini!

Informasi Lengkap Tentang Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris

Anyway, tim Kampung Inggris LC menyediakan fasilitas penjemputan dari lima titik, yaitu Stasiun Kediri, Stasiun Jombang, Terminal Kediri, Stasiun Kertosono, dan Bandara Juanda Surabaya.

Dengan memanfaatkan fasilitas penjemputan ke Kampung Inggris dari LC, kamu bisa terbebas dari berbagai risiko. Mulai dari risiko naik turun transportasi umum sampai risiko nyasar. Kamu tinggal naik ke mobil jemputan LC, dan duduk dengan tenang sampai tiba di Kampung Inggris Pare.

Untuk melakukan booking jemputan, jangan lupa kontak LC minimal H-1 ya! Informasi lebih detailnya bisa kamu peroleh di pemaparan berikut ini.

1.Titik Penjemputan di Stasiun Kediri

Kami menyediakan fasilitas penjemputan buat kamu yang naik kereta dan turun di Stasiun Kediri. Jarak Pare dan Stasiun Kediri cukup jauh, setidaknya kamu harus naik transportasi umum 3 kali untuk bisa sampai ke Kampung Inggris Pare.

Pengen Konsutasi PR ?

Daripada repot-repot seperti itu, lebih baik menggunakan fasilitas jemputan dari LC. Kamu bisa memilih dijemput menggunakan motor atau mobil. Untuk penjemputan dari Stasiun Kediri dengan motor, kamu hanya perlu membayar Rp. 60.000,-.

Kalau kamu membawa barang banyak, kamu bisa meminta penjemputan dengan mobil, tarifnya adalah Rp. 150.000,-. Jika ingin tambah orang, kamu hanya perlu menambah Rp. 50.000,-/orang.

2.Titik Penjemputan di Stasiun Jombang

Sama seperti Stasiun Kediri, Stasiun Jombang juga sama jauhnya. Lebih merepotkan lagi, mencari transportasi umum dari Jombang ke Kampung Inggris Pare akan jauh lebih sulit. Tidak mau mengalami kesulitan ini, bukan?

Kamu bisa meminta jemputan dari tim Kampung Inggris LC, lho! Hanya dengan membayar Rp. 150.000,-, kamu bisa menikmati jemputan ke Kampung Inggris Pare menggunakan mobil.

3.Titik Penjemputan di Terminal Kediri

Naik bus dan turun di terminal Kediri? Kalau kamu dari luar kota (terutama luar Jawa Timur), biasanya terminal Kediri adalah titik pemberhentian terakhirmu. Dan jaraknya Terminal Kediri ke Pare lebih jauh lho dibanding Stasiun Kediri ke Pare.

Jadi sebaiknya, kamu menggunakan fasilitas penjemputan ke Kampung Inggris dari LC. Kami menyediakan fasilitas mobil untuk menjemputmu dari Terminal Kediri. Untuk menikmati fasilitas ini, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp. 200.000,-.  Jika ingin mengangkut lebih dari 1 orang, kamu hanya perlu membayar tambahan sebesar Rp. 50.000,-/orang.

4.Titik Penjemputan di Stasiun Kertosono

Stasiun Kertosono punya jarak yang sama jauhnya dengan terminal Kediri. Opsi transportasi umum di area sana juga sangat terbatas. Jadi daripada kamu kerepotan mencari transportasi ke Kampung Inggris yang tepat, lebih baik memanfaatkan fasilitas jemputan dari LC.

Biayanya tidak berbeda dengan titik penjemputan di Terminal Kediri, kok. Kamu bisa meminta jemputan mobil dari LC hanya dengan membayar Rp. 200.000,- saja. Jemputan lebih dari 1 orang hanya dikenai tambahan Rp. 50.000,-/orang.

5.Titik Penjemputan di Bandara Juanda Surabaya

Ini nih yang paling melelahkan! Sudah kena jetlag, masih harus naik turun transportasi umum sebanyak 6 – 7 kali! Daripada repot-repot seperti itu, lebih baik kamu langsung mengontak kami dan minta jemputan.

LC melayani penjemputan ke Kampung Inggris dari Bandara Juanda Surabaya juga lho! Cukup dengan membayar sebesar Rp. 450.000,- kamu sudah bisa kami jemput dari Surabaya ke Pare. Jika ingin menambah orang, tambahannya hanya sebesar Rp. 100.000,-/orangnya.

 

Lebih mudah menggunakan fasilitas penjemputan ke Kampung Inggris dari LC, bukan? Jadi, kalau kamu ingin datang ke Kampung Inggris LC, gunakan fasilitas penjemputan dari kami, ya. Tapi jangan lupa, lakukan booking terlebih dulu ya minimal H-1 sebelum kedatanganmu. Untuk booking, kamu tinggal menghubungi CP kami di 0857-4679-1867.

Jika kamu belum mengerti tentang Rute ke kampung Inggris, silahkan simak informasi lengkapnya di sini.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus

Rute ke Pare

Rute ke  Pare – Kampung Inggris Pare menjadi masyur namanya karena telah terbukti mencetak ribuan orang dalam menguasai keterampilan bahasa Inggris yang baik. Suasana yang kondusif...
Renica Ryadi
5 min read

Tips ke Kampung Inggris Anti Nyasar

  Tips ke Kampung Inggris Anti Nyasar – Kampung inggris, kampung dengan budaya unik ini telah terkenal seantero negeri. Ratusan tempat kursus bahasa inggris...
NURJAYA
2 min read
Subscribe
Notify of
guest
34 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Amif
Amif
Agustus 5, 2019 9:49 AM

Untuk layanan penjemputan ini masih ada ga yaa? Kalo masih ada bagaimana sistem pemesanannya?

Eka
Eka
November 13, 2017 12:10 PM

Apa ada jasa mengantarkan ke stasiun ketika selesai belajarnya ? Seperti jasa penjemputan.

Syahruramadhan
Syahruramadhan
Oktober 4, 2017 10:12 AM

Bagaimana dengan yang berangkat sendiri ( tidak menggunakan fasilitas transportasi yg disediakan oleh LC) setelah setibanya di kampung inggris? Berhubung… Read more »

lizah
lizah
September 27, 2017 11:35 AM

mau tanya, buat penjemputan ke bandara, kalau saya dapet tiket sore-malam apa masih bisa ada jemputan? oh ya jam penjemputan… Read more »

Ahlan Sangkal
Ahlan Sangkal
Agustus 6, 2017 3:45 PM

Bisa minta bantuan untuk pemesanan penjemputan dibandara, cara dan format pemesanannya bagaimana serta dan nomor telepon untuk pemesanan. Terima kasih

asih f
asih f
Juli 7, 2017 8:41 AM

selamat pagiii… mau tanya, klo untuk penjemputan harus daftar dulu atau gimana, pendaftaran penjemputan min/maks berapa hari sebelum hari H?… Read more »

jamilah noerdin
jamilah noerdin
Juni 5, 2017 2:07 PM

Ass.wr.wb.
Anak saya mahasiswa semester 6 yg sedang ambil cuti kuliah, bisakah ikut program 1 bln?