Search

Best Course di Pare itu ya LC!!! (Alief Rasyafara Muller from Makassar)

testimoni kampung inggris pare alief asal makassar

Assalamualaikum wr.wb.

Kursus Bahasa Inggris

Good morning guys !!! My name is Alief Rasyafara Muller, you can call me Alief. I am from Makassar, Sulawesi Selatan. I am member of LC, EM 14.

Untuk kesan dan pesan nya selama belajar di LC itu sangat banyak. Mulai dari pelajaran, tutor, camp dan juga acara-acara seperti gathering dan weekly meeting. Semua itu ada suka dan duka nya. Di LC ini aku menemukan banyak temen dari Sabang sampai Merauke. Bukan hanya pembelajaran bahasa inggris yang dimulai dari nol sampai bisa berbahasa inggris, tapi aku mendapatkan pengalaman yang sangat berharga juga di sini.

Di LC ini banyak banget program yang bisa kamu pilih. Mulai dari paket intensive, paket liburan, paket TOEFL, dan English Master yang di dalamnya ada materi termasuk speaking dan grammar.

Buat kalian yang mau bener-bener pintar bahasa inggris kamu bisa mengambil paket English Master. Pada program ini akan di ajarkan materi bahasa inggris mulai dari nol sampai bisa selama 4 bulan.

Kalian jangan sampai salah memilih tempat kursus karena tempat kursus yang paling terbaik di Kampung Inggris Pare, Kediri ini ya LC. Di LC memiliki fasilitas yang lengkap dan juga tutor-tutor yang keren-keren plus kece-kece trus masih muda juga. Ketika proses belajar kita jadi bisa belajar seperti dengan teman sendiri dan lebih enak dalam nerima materinya. Suasana kekeluargaan di LC juga sangat kental banget. Pokoknya harus milih LC deh kalau kamu ingin belajar bahasa inggris.

Alief Rasyafara Muller, Makassar (English Master 14).

Baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yuk guys. Salah satu yang bisa kamu baca adalah cerita dari teman-teman program intensive 2 bulan yaitu Fitra, Dina dan Jessica.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rasakan atmosfer belajar bahasa Inggris yang berbeda bareng ratusan siswa dari berbagai kota lainnya.

Ikuti Kami

Scroll to Top
close
Holiday Ceria