Walking for FUN Kampung Inggris LC
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Walking for FUN LC Kampung Inggris, Bikin Sabtu Jadi Makin FUN

walking for fun kampung inggris lc

Hai class, belajar di LC Kampung Inggris gak akan pernah bosen deh. Selalu saja ada kegiatan seru yang bakal membuat member nya selalu FUN. Salah satu nya adalah agenda Walking for FUN yang di selenggarakan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017. Acara ini berjalan dengan sangat seru dan pecah guys. Penasaran seperti apa sih kegiatan ini secara lengkap?. Berikut liputan nya untuk kamu semua.

Pada Sabtu pagi, pukul 6.00 para member LC Kampung Inggris yang masih aktif belajar sudah berkumpul di gedung baru LC. Mereka siap untuk melakukan jalan santai mengelilingi kawasan Kampung Inggris Pare. Dengan kompak para member mengenakan kaos LC yang merupakan kostum untuk acara walk in for fun ini. Tetapi bukan hanya menggunakan kaos biasa, mereka pun mengenakan berbagai atribut unik guys. Mulai dari melukis wajahnya merupai “mice”, menggunakan kantong kresek yang dibentuk menjadi bando, daun-daun yang dirangkai menjadi mahkota, dan kertas yang dibentuk menjadi topi kerucut, unik lah pokoknya. Sebelum jalan santai dilakukan, member dari masing-masing kelas diharuskan untuk menunjukkan kekompakkannya melalui yel-yel. Dengan penuh semangat para member saling melempakan yel-yel masing-masing kelas dan tidak ingin kalah dari kelas lainnya. Untuk semakin membangkitkan semangat, dilakukan warming up dengan senam terlebih dahulu. Bukan senam aerobic seperti yang biasa kamu temukan. Tetapi senam jeneka dengan gerakan-gerakan super kocak. Membuat semangat semakin membara :D.

Setelah semangat semakin memuncak saatnya untuk mengelilingi kawasan Kampung Inggris Pare. Oh iya bukan hanya sekedar jalan santai biasa guys tetapi pada kegiatan ini juga ada satu misi penting yaitu go green. Jadi setiap kelompok kelas diberikan kantong sampah besar yang digunakan untuk mengumpulkan sampah yang ditemui nya di jalan. Para member ketika mengetahui hal ini pun justru semakin bersemangat. Dengan beragam dandanan unik mereka bersiap untuk ber olahraga bersama mengelilingi Kampung Inggris Pare sembari melakukan kegiatan bersih-bersih jalan. Sepanjang perjalanan dari Jl Langkat, Jl Veteran, Jl Brawijaya keseruan dan keceriaan tidak ada henti-hentinya. Yel-yel yang sebelumnya di tampilkan saat berada di gedung baru LC kembali di lakukan sepanjang perjalanan. Tidak lupa pula setiap melihat sampah plastik atau botol yang “tidak pada tempat nya” langsung di ambil dan dikumpulkan ke dalam kantong yang sudah diberikan sebelumnya.

Sesampainya di garis finish yaitu di gedung baru kegiatan pun belum selesai. Saatnya seru-seruan kembali dengan agenda acara hiburan. Para member yang ingin menyumbangkan penampilan dipersilahkan untuk naik ke atas stage. Semakin seru dan heboh lah acara walk in for FUN ini. Membuat hari Sabtu yang cerah semakin FUN. Sebagai penutup acara ternyata panitia acara (teacher LC) menyiapkan hadiah bagi para member. Hadiah ini diberikan untuk kelas yang selama kegiatan paling kompak dan juga kepada kelas dengan costum terunik. Makin berlipat-lipat kebahagiaan di hari Sabtu kali ini :D.

Seperti itu guys liputan mengenai kegiatan seru nya LC Kampung Inggris, Walking for FUN. Jadi ketika kamu belajar di LC Kampung Inggris nantinya banyak banget kegiatan tambahan yang akan membuat kamu makin nyaman berada di sini. Yuk ah kapan nih mau belajar di LC Kampung Inggris?. Kami tunggu kedatangan kamu semua ya guys ^^.

Baca juga: Workshop and Coaching Clinic SMPN 2 Gantiwarno.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *