Suasana Kampung Inggris Pare Pasca Lebaran
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Suasana Kampung Inggris Pare Pasca Lebaran

suasana kampung inggris pare pasca lebaran

Setelah selama hampir 2 minggu Kampung Inggris Pare menjadi lebih lengang karena kegiatan pembelajaran diliburkan terkait dengan perayaan hari Raya Idul Fitri hari ini suasana di Kampung Inggris Pare sudah mulai berangsur ramai kembali. Jika pada saat lebaran lalu hanya diramaikan oleh kegaiatan warga asli dari Ds Tulungrerjo dan Singgahan, Pelem per hari ini para pelajar Kampung Inggris sudah mulai berangsur-angsur kembali. Meskipun belum semua lembaga kursus kembali aktif tetapi sudah banyak juga lembaga yang akan memulai pembelajaran pada hari Senin, 3 Juli 2017 besok termasuk LC Kampung Inggris Pare.

Para member LC Kampung Inggris Pare periode 10 Juni 2017 akan melanjutkan kegiatan belajar yang sempat terpotong oleh libur lebaran kemarin pada tanggal 3 Juli 2017. Sedangkan untuk member periode sebelum 10 Juni 2017 baru akan memulai kegiatan pembelajaran kembali pada hari Senin depan, 10 Juli 2017.

Bukan hanya member dari periode 10 Juni 2017 saja yang sudah mulai berangsur memadati camp LC Kampung Inggris tetapi para tutor dan juga member baru yang merupakan peserta holiday Lebaran Ceria periode 3 Juli 2017 pun berangsur-angsur ikut datang karena memang hari ini merupakan jadwal check in untuk mereka semua. Camp-camp LC Kampung Inggris Pare yang tadinya sepi karena di tinggal mudik oleh sebagian besar “penghuni” nya pun sudah mulai ramai, di tambah lagi dengan datang nya member baru membuat suasana kembali ramai seperti sebelumnya. Apalagi masih banyak siswa yang memiliki sisa libur membuat Kampung Inggris semakin padat pasca lebaran ini karena tempat belajar yang satu ini masih terus menjadi destinasi liburan yang dituju oleh seluruh pelajar yang sedang berlibur. Selain bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, suasana pedesaan yang di suguhkan pun menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pelajar yang ingin menghabiskan waktu liburan nya dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Sepeda yang hanya ter parkir di pelataran camp dan kost sudah kembali di kayuh mengelilingi jalanan di Kampung Inggris ini. Jalanan-jalanan di sekitaran Kampung Inggris pun sudah mulai padat kembali oleh lalu lintas para pelajar yang sudah kembali. Warung-warung makan yang sebagian besar tutup selama lebaran karena sang pemilik pun mudik sudah mulai di buka kembali sehingga aktivitas sudah mulai normal kembali. Begitu pula dengan warung yang dikelola oleh warga sekitar pun sudah mulai beroperasi kembali. Suasana Kampung Inggris mulai “hidup” kembali setelah kegiatan belajar libur sejenak. Kami semua pun sudah siap kembali melakukan kegiatan belajar yang super FUN dan seru bersama LC Kampung Inggris Pare ^^.

Rekomendasi artikel lain yang bisa kamu baca: Belum Lolos SBMPTN 2017? Belajar di Kampung Inggris Pare Saja Guys!

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *