Suasana Holiday Desember 2017
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Suasana Kampung Inggris Pare di Holiday Desember 2017

liburan di kampung inggris pare

Halo guys, masih pada liburan akhir tahun ya?. Menghabiskan liburan dengan kegiatan apa nih kalian?. Hem adakah dari kalian yang tadinya berencana mengisi liburan ke Kampung Inggris Pare tetapi batal dikarenakan kehabisan kuota kelas atau kehabisan tiket?. Yah, sayang banget ya guys. Padahal liburan di Kampung Inggris Pare ini benar-benar seru dan menyenangkan loh. Nah untuk mengobati rasa penasaran mu berikut kami berikan informasi mengenai suasana Kampung Inggris Pare di holiday Desember 2017, cekidot.

Kampung Inggris Pare Semakin Padat

Periode holiday di Kampung Inggris Pare sudah dimulai sejak awal bulan tepatnya pada periode 10 Desember 2017. Sejak periode 10 Desember 2017 Kampung Inggris Pare sudah terlihat lebih padat dari sebelumnya. Banyak peserta masuk yang merupakan rombongan-rombongan sekolah untuk mengikuti kursus di beberapa lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare. Bulan Desember memang merupakan salah satu peak season nya Kampung Inggris Pare. Jadi tidak heran memang jika jumlah peserta kursus meningkat dari bulan-bulan sebelumnya (khususnya September – November 2017).

Pada periode ke dua dan ke tiga yaitu periode 18 dan 25 Desember 2017 semakin padat. Rombongan dari sekolah-sekolah lebih banyak lagi yang masuk. Kemudian pendaftar individu atau perorangan pun semakin banyak yang mendaftarkan dirinya. Jumlah kenaikan peserta kursus pada periode ini bisa mencapai 2x lipat dari bulan reguler. Contohnya saja di LC, pada periode holiday ini total ada 700 an siswa yang terdaftar sebagai peserta kursus. Mereka merupakan pendaftar perorangan. Belum lagi dengan rombongan yang masuk pada rentang waktu tersebut. Jika di jumlahkan ada 1000 peserta kursus yang menjalani program belajar di LC. Tidak dalam sekali waktu memang, mereka terbagi ke 2 periode dengan waktu belajar satu minggu hingga 2 minggu.

Bisa kamu bayangkan itu baru di LC Kampung Inggris saja. Belum lagi dengan jumlah peserta kursus di lembaga-lembaga lain yang ada di Kampung Inggris Pare ini. Ribuan orang datang ke Kampung Inggris Pare pada Desember 2017. Terkesan berlebihan tetapi memang seperti itulah keadaannya.

Suasana Kampung Inggris Semakin Ramai

Dengan semakin banyak nya peserta kursus yang datang tentu suasana pun semakin ramai. Semua berkumpul jadi satu mulai dari Sabang sampai Merauke. Bahkan usia peserta kursus pun lebih beragam di musim liburan seperti Desember 2017 ini. Mulai dari usia SD hingga usia dewasa semua ada di sini. Ada juga yang memang datang sekeluarga, mulai dari Ayah, Ibu dan anak. Hal ini menambah ke unikan yang bisa ditemui setiap kali musim holiday datang.

Jalanan semakin padat dengan lalu lalang sepeda para peserta kursus. Camp dan tempat kos yang ada di Kampung Inggris Pare bisa dipastikan penuh selama Desember 2017.  Penginapan atau home stay pun demikian, para orang tua yang ingin menemani putra-putrinya ikuti memadati penginapan-penginapan yang ada di Kampung Inggris Pare.

Selanjutnya suasana kelas pun tidak kalah ramai tentunya. Banyaknya peserta kursus yang ada menjadikan jumlah kelas pun semakin banyak. Di LC Kampung Inggris sendiri pada musim holiday pembagian kelas akan dilakukan berdasarkan jenjang pendidikan. Setelah itu baru dibagi kembali berdasarkan hasil placement test. Adanya kelas dengan tingkatan yang berbeda-beda menghasilkan suasana seru dan FUN yang berbeda-beda pula. Pastinya banyak cerita seru yang didapatkan selama menjalani kelas holiday di LC Kampung Inggris.

Semakin banyak peserta kursus tentunya akan membuat teman yang didapatkan semakin banyak pula. Selain belajar bahasa inggris banyak hal yang bisa didapatkan dari teman-teman baru ini. Berbagi pengalaman dan juga bercerita tentang daerah masing-masing merupakan hal yang sangat bisa dilakukan. Jadi setelah masa belajar di Kampung Inggris Pare selesai banyak sekali hal yang bisa kamu bawa pulang.

Jangan Ragu Untuk Mendaftar

Jangan sampai kamu kembali terlewat untuk menjadikan Kampung Inggris sebagai tujuan di liburan selanjutnya ya guys. Jangan pernah ragu untuk datang ke Kampung Inggris Pare. Untuk bisa ikut kelas di program holiday setidaknya kamu sudah mendaftarkan diri satu bulan atau maksimal 2 minggu sebelum kelas dimulai. Hal ini dikarenakan memang banyaknya pendaftar yang masuk sementara kuota terbatas. Jadi memang harus melakukan pendaftaran jauh-jauh hari.

Mengenai fasilitas, kami LC Kampung Inggris akan selalu memberikan yang terbaik. Kami akan selalu menyesuaikan kapasitas dengan standar fasilitas yang kami miliki. Untuk camp, kamar tidak akan kami paksa kan untuk di isi dengan jumlah yang lebih banyak. Begitu pula dengan kelas. Kami tetap mengkondisikan kelas dengan jumlah maksimal 20 orang siswa per kelas nya. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kenyamanan selama belajar dan berlibur di Kampung Inggris Pare.

Nah itu tadi guys informasi mengenai suasana Kampung Inggris Pare di holiday Desember 2017. Jangan sampai kamu ketinggalan lagi ya di holiday selanjutnya, see you ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *