SMP IT Smart Kids Timika
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Satu Bulan Seru SMP IT Smart Kids Timika Papua di LC Kampung Inggris

SMP IT Smart Kids Timika

Belajar di Kampung Inggris Pare siapa sih yang gak mau. Siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris lebih dalam pasti memiliki keinginan untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Ada yang menginginkan untuk fokus belajar dalam waktu yang lama dan ada juga yang menginginkannya untuk mengisi waktu kosong atau berlibur.

Seperti rombongan dari SMP IT Smart Kids Timika Papua salah satunya. Rombongan yang berjumlah total 25 anak dan disertai 3 pendamping ini memilih untuk mengisi waktu luang selama satu bulan untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Mereka memilih LC Kampung Inggris sebagai lembaga kursus tempat belajar selama satu bulan di Kampung Inggris Pare ini.

Proses belajar rombongan SMP IT Smart Kids Timika ini dimulai pada tanggal 12 Februari 2018. Jauh-jauh datang dari Timika, Papua semangat belajar sudah terlihat dari hari pertama melakukan kegiatan di LC Kampung Inggris. Selama satu bulan mereka menjalani kelas belajar bahasa inggris dengan seru dan FUN. Para teacher yang mengajar dengan metode menarik dan penuh semangat menambah antusiasme belajar dari teman-teman rombongan SMP IT Smart Kids ini.

Kegiatan yang dilakukan selama satu bulan di LC Kampung Inggris tidak jauh berbeda dengan member lainnya. Mereka menjalani 6x kelas dalam sehari. Mulai dari kelas pagi yang di isi dengan menghafal vocabulary, kemudian berlanjut ke main kelas dengan mempelajari speaking, pronunciation dan juga grammar. Selanjutnya ada kelas malam yang di isi dengan games dan berbagai kegiatan seru lainnya.

Bukan hanya belajar di kelas saja, tetapi beberapa kali mereka melakukan kegiatan belajar di luar kelas. Salah satu tempat belajar yang sangat mereka suka adalah warung tansu. Yup, untuk memberikan suasana baru beberapa kali teacher mengajak mereka untuk belajar di warung tansu. Selain belajar dengan suasan yang berbeda mereka pun bisa sekaligus mencicipi salah satu makanan khas Kampung Inggris ini yang ternyata membuat mereka ketagihan.

Selama satu bulan berada di LC Kampung Inggris teman-teman rombongan dari SMP IT Smart Kids Timiki, Papua ini juga melakukan perjalanan wisata. Destinasi yang menjadi pilihan nya adalah gunung Bromo kemudian Bali. Pada minggu terakhir mereka pun menginginkan untuk pergi ke Simpang Lima Gumul dan menikmati wisata air Gumul Paradise Island.

Seperti ini keseruan mereka ketika berada di wisata air Gumul Paradise Island.

Satu bulan yang seru dan penuh keceriaan mereka jalani selama berada di LC Kampung Inggris. Hingga tidak terasa pada 10 Maret 2018 masa belajar sudah selesai ditandai dengan farewell party. Suasana haru sangat terasa karena mereka sudah merasa sangat nyaman dan dekat dengan para teacher yang mengajar di kelasnya. Tapi memang saatnya untuk berpisah dan saatnya mereka kembali ke rutinitas kegiatan belajar di sekolah asalnya. Sampai bertemu di lain kesempatan adik-adik kami dari SMP IT Smart Kids Timika, Papua yang penuh semangat dan keceriaan !!!!.

Jika kamu memiliki waktu luang dan ingin mengisinya dengan kegiatan seru yang bermanfaat bisa juga loh melakukan hal serupa. Belajar bahasa inggris dengan seru dan FUN bersama LC Kampung Inggris. Untuk bisa melakukan jadwal kegiatan sesuai dengan keinginan kamu bisa datang dalam bentuk rombongan ya guys dengan jumlah minimal 20 orang. Informasi dan konsultasi lanjutan bisa kamu dapatkan melalui CS Rombongan kami di 0822 3313 4545.

Mendaftar perorangan pun bisa guys, tetapi memang harus mengikuti jadwal kegiatan sesuai dengan yang sudah kami tetapkan. Cek kalender akademik LC Kampung Inggris untuk melihat jadwal kelas dan memilih yang sesuai dengan waktu kalian. Pandaftaran bisa kamu lakukan secara online DI SINI.

Belajar bahasa inggris seru dan FUN bersama LC Kampung Inggris !!!!

Baca juga: Outing Class Rombongan SMA Terpadu Al Qudwah: Praktik English Langsung di Simpang Lima Gumul Kediri.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *