Farewell Party 10 Juli 2017
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Seru dan Haru Farewell Party Periode 10 Juli 2017

farewell party kampung inggris

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, yup begitu pula dengan member yang belajar di LC Kampung Inggris Pare. Berawal dari tidak saling kenal, dekat dan hingga akhirnya merasa seperti keluarga jauh yang baru saja bertemu mereka harus  rela dipisahkan kembali oleh jarak dan waktu karena masa belajar nya yang sudah berakhir. Sedih? pastinya tetapi perpisahan ini harus dibuat se bahagia mungkin bukan agar bisa meninggalkan kesan yang manis. Dan inilah yang terjadi di farewell party periode 10 Juli 2017, haru dan seru bercampur jadi satu dan ini dia liputan nya untuk kamu semuanya.

Farewell party ini dilaksanakan pada hari Jumat lalu, 4 Agustus 2017 pada pukul 19.00. Acara ini benar-benar dibuat se seru mungkin agar meninggalkan akhir yang manis kepada semua member LC Kampung Inggris Pare. Semua keluarga LC mulai dari tutor sampai dengan member periode 10 Juli 2017 ikut andil memberikan penampilan di atas panggung sebagai kenang-kenangan terindah. Para tutor pengajar periode 10 Juli 2017 menampilkan drama bahasa Inggris (role play) dengan mengangkat cerita suasana belajar di LC plus cinta periode yang sering kali terjadi didalam nya. Role play ini mampu membuat para member tersenyum hingga tertawa terbahak mengingat apa-apa saja yang terjadi selama satu bulan belajar di LC ini. Apalagi penampilan para tutor yang super maksimal semakin membuat para member terhanyut dalam suasana yang dihadirkan.

Kemudia disusul oleh penampilan para member periode 10 Juli 2017. Dance, pembacaan puisi sampai menyanyikan lagu ucapan terimakasih untuk para tutor menjadi menu yang mereka suguhkan membuat mereka HAPPY sekaligus semakin berat untuk berpisah rasanya. Setelah semua penampil selesai acara pun di lanjutkan dengan sesi curhat antar member dan tutor. Semua penerangan di gedung baru LC sengaja dipadamkan, dan masing-masing member membawa lilin sebagai penerangan. Benar-benar suasana yang sangat membuat hati semakin tidak ingin berpisah. Mereka saling bercerita satu sama lain, menyampaikan apa-apa saja yang mereka alami selama satu bulan ini, mengeluarkan keluh kesahnya, menyampaikan terimakasih nya dan juga menyampaikan keberat hatian nya untuk berpisah dibawah cahaya lilin kecil sehingga tidak ada satu pun member yang luput dari suasana haru. Ada yang menangis? Yup, bukan hanya member cewek guys bahkan para member cowok pun ada yang sampai mengeluarkan air mata saking terharunya. Setiap hari nya bersama dari pagi sampai malam hari, saling mengalahkan ego, saling bertukar pengalaman, ah memang berat rasanya untuk berpisah jika terus di ingat. Tapi mereka harus melanjutkan mimpi masing-masing, dan inilah yang membuat mereka kuat dan melepas satu sama lain dengan senyum bahagia nya sambil berjanji tidak akan melupakan satu sama lain.

Duuhhhh terharu lah pokok nya setiap melihat member yang masa belajar nya habis dan harus pulang, tapi mereka memang harus kembali mengajar mimpi-mimpinya. Selamat berjuang kembali keluarga KAMI yang pastinya akan selalu kamu RINDUKAN, sampai bertemu lagi dilain waktu ^^.

Sekian dulu guys liputan dari acara Farewell Party periode 10 Juli 2017. Kamu ikut terharu juga? atau malah berfikir bahwa ini lebay? Kalo kamu berfikir mana mungkin sih, masa iya, berarti kamu harus datang belajar ke sini dan buktikan sendiri!!!!!

Baca juga: Second Anniversary LC Kampung Inggris Pare.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *