Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

selamat hari raya idul fitri 1438 h lc kampung inggris pare

Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu hari besar yang sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam khusus nya di Indonesia. Setelah melewati bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan momen Idul Fitri dikenal sebagai hari kemenangan dimana setiap umat muslim digambarkan dalam keadaan yang kembali suci. Momen Idul Fitri pun dirayakan dengan sangat khas, mulai dari takbir yang berkumandang tanpa henti, saling bersilaturahmi dan bermaafaan satu sama lain sampai hal-hal kecil namun khas yaitu THR, kue lebaran, ketupat dan masih banyak lagi.

Pada momen lebaran ini memang paling pas dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara dirumah. Nah, berhubungan dengan hal tersebut semua aktivitas di LC Kampung Inggris diliburkan nih guys selama libur lebaran. Momen yang hanya ada satu kali dalam satu tahun ini digunakan oleh para staff, teacher dan tutor untuk pulang kampung. Yup, memang sebagian besar pengajar bukan berasal dari Pare guys sehingga banyak yang melakukan perjalanan mudik. Ada yang ke Bali, Kalimantan, Bandung, Madura, dan masih banyak lagi. Bukan hanya staff dan pengajar saja, momen lebaran ini pun tidak ingin terlewatkan begitu saja oleh para member LC Kampung Inggris yang masa belajarnya belum usai. Dengan waktu libur lebaran yang diberikan selama kurang lebih 2 minggu meraka memanfaatkan nya untuk mengabiskan waktu bersama keluarga dirumah. Memang tidak semua pulang kampung guys, ada juga member yang memilih untuk tetap stay di Pare selama libur lebaran ini karena memang mereka tidak merayakan hari besar ini.

Bagaimana kondisi Kampung Inggris Pare saat libur lebaran seperti ini? Sangat lengang guys, karena memang setiap hari nya yang memadati dan melakukan kegiatan adalah pendatang. Tapi tidak menjadikan Kampung Inggris Pare ini menjadi sepi bak tidak berpenghuni. Penduduk asli Ds Tulungrejo dan Singgahan, Pelem tentu memiliki kegiatan khas dalam menyambut hari kemenangan ini. Mulai dari menghiasi jalan-jalan desa dengan lampu warna-warni hingga melakukan kegiatan takbir yang diikuti mulai dari anak kecil hingga dewasa menjadikan Kampung Inggris Pare tetap “hidup”. Bagi para pendatang yang memutuskan untuk tidak pulang kampung pun, para warga menyambutnya dengan penuh kehangatan sehingga momen lebaran tidak terlewat begitu saja.

selamat hari raya idul fitri

Kami keluarga besar LC Kampung Inggris Pare mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H, TAQABALALLAHUMINNA WA MINKUM, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”. Mohon maaf atas segala kekurangan kami ya guys. Semoga segala amal kita selama bulan Ramadhan bisa diterima dengan baik dan juga bisa menjadi keberkahan untuk kita semua. Semoga kita semua masih diberikan kesempatan untuk bertemu di Ramadhan selanjutnya yang pastinya akan penuh dengan keceriaan. Selamat berkumpul dengan keluarga kalian dirumah ya guys, sampaikan salam dari kami KELUARGA BESAR LC KAMPUNG INGGRIS PARE untuk seluruh keluarga tercintamu ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *