Resep Berbuka ala Ramadhan Ceria
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Resep Berbuka ala Program Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris Pare

Resep Berbuka ala Program Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris Pare

Hai guys, bagaimana puasa kalian sampai hari ini? berjalan lancar dan masih penuh dengan semangat kan? Tidak terasa kita semua sudah ada di pertengahan bulan Ramadhan nih guys. Hem, pasti kamu semua sudah banyak menghabiskan menu dari resep-resep khas bulan Ramadhan nih. Jika kamu sudah mencicipi berbagai resep makanan yang dihidangkan ketika berbuka, kita juga punya resep khas Ramadhan Ceria nih guys. Tapi bukan resep dalam bentuk makanan ya, kita mempunyai resep yang pas banget untuk membuat momen berbuka puasa jadi lebih asik dan seru. Penasaran apa sih resepnya? Yuk ikuti pembahasan kita guys 🙂

Resep berbuka ala Ramadhan Ceria ini terdiri dari tiga komponen guys yaitu:

1. Kelas-Kelas yang FUN

Komponen yang pertama adalah kelas-kelas FUN yang dijalani oleh para member mulai dari pagi hari selepas sholat Subuh sampai dengan menjelang berbuka puasa. Yup, semua member Ramadhan Ceria memulai aktivitas belajar nya dari mengikuti kelas vocab pagi selepas sholat Subuh. Kemudian lanjut lagi ke speaking, grammar dan pronunciation yang dimulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 17.00 dengan jeda waktu istirahat mulai dari jam 12.00 sampai dengan 15.00.

Mungkin terlihat sangat padat dan melelahkan ya jadwal ini? Tapi, tenang saja semua rasa tersebut gak akan bertahan lama karena masih kalah dengan ke seruan yang di dapatkan selama belajar di kelas. Kelas-kelas yang FUN banget ini membuat mereka menjalani hari-hari puasa nya dengan lebih mudah. Selain waktu berlalu dengan cepat karena ke seruan yang di ciptakan, mereka juga lebih SELOW dalam menjalani hari-harinya alias tidak cepat marah karena kelas-kelas yang FUN membuat hati dan diri mereka menjadi sangat ceria sepanjang hari.

Mereka pun tidak lagi bingung harus menghabiskan waktu ngabuburit nya dimana karena sudah ada kelas-kelas seru dan FUN yang akan menemani sampai waktu berbuka tiba.

2. Teman Belajar yang Asik Banget

Komponen yang kedua adalah teman belajar yang asik banget. Para member Ramadhan Ceria bisa melakukan kegiatan dengan sangat FUN karena memang bukan hanya karena adanya teman-teman yang asik tapi para teacher pun berperan bukan hanya sekedar sebagai pengajar tetapi melakukan pendekatan dengan memposisikan dirinya sebagai teman belajar. Jadi suasana kelas benar-benar santai tapi tetep serius kok guys.

Menghabiskan hari selama berpuasa dengan teman yang super asik dan seru pastinya akan membuat hari yang kamu jalani lebih postitif bukan? Kamu akan terhindar dari hal yang sering dikenal dengan nama GALAU sehingga bisa menjalani puasa mu dengan lebih ceria.

3. Buka Bareng Keluarga Baru yang Berasal dari Berbagai Daerah

Nah, pada saat waktu berbuka tiba semua member Ramadhan Ceria bisa mendapatkan kesempatan untuk berbuka bersama keluarga baru yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang mereka dapatkan di sini. Kapan lagi berbuka bersama orang yang  berasal dari berbagai penjuru Indonesia kan? Bertempat di camp masing-masing dengan suasana kekeluargaan yang kental membuat suasana berbuka benar-benar jauh berbeda dengan Ramadhan sebelumnya. Meskipun jauh dari keluarga dan orang tua tetapi mereka tetap bisa merasakan indahnya kebersamaan ketika berbuka bersama keluarga baru yang mereka dapatkan di sini, LC Kampung Inggris Pare.

Dengan adanya tiga komponen di atas membuat momen berbuka para peserta holiday Ramadhan Ceria terasa lebih menyenangkan karena dari pagi sudah di berikan keceriaan demi keceriaan. Bukan hanya pada saat berbuka saja, tapi resep ala Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris ini juga menjadi resep andalan untuk mengisi hari-hari puasa Ramadhan mu agar menjadi semakin seru dan menyenangkan.

Nah, itu tadi guys resep berbuka ala Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris Pare. Kamu tertarik untuk mencoba resep berbuka khas Ramadhan Ceria ini? Masih ada kesempatan untuk mengikuti kelas terakhir guys yang dimulai pada tanggal 12 Juni 2017. Informasi selengkapnya bisa kamu cek di Holiday Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *