Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Ramadhan Penuh Keceriaan Bersama LC Kampung Inggris

ramadhan ceria kampung inggris lc

Halo guys, bagaimana puasa kalian sampai hari ini? Masih berjalan dengan lancar kan? Hem, ngomong-ngomong apa nih yang berbeda di Ramadan taun ini dibandingkan dengan tahun lalu? Apakah masih dengan rutinitas dan suasana yang sama? Jika kamu masih melewati Ramadan dengan suasana yang sama berbeda dengan member Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris. Ramadan taun ini dihabiskan dengan penuh kecerian dan keberkahan yang berlipat.

Yup, sejak tanggal 14 Mei 2018 lalu program Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris telah berlangsung. Sampai hari ini sudah berjalan dua periode yaitu periode 14 Mei dan 21 Mei. Peserta nya pun sangat beragam mulai dari anak-anak sampai dewasa. Pada program Ramadan Ceria ini banyak sekali kegiatan yang membuat hari-hari menjadi lebih ceria sehingga puasa pun berjalan dengan sangat baik.

Kelas Belajar yang FUN

Rutinitas selama mengikuti program Ramadhan Ceria ini tentunya ya belajar bahasa inggris. Tetapi bukan belajar bahasa inggris dengan cara yang biasa. Di sini para peserta di ajak untuk belajar bahasa inggris dengan lebih seru dan FUN. Metode yang diterapkan mampu membuat bahasa inggris mudah dipahami oleh para peserta kursus.

Puasa tidak menjadi alasan untuk bermalas-malasan masuk kelas. Justru banyak keceriaan yang didapatkan selama proses belajar berlangsung. Teman dan tutor yang  baik, aktif dan menyenangkan menambah semangat untuk belajar bersama. Puasa tetap berjalan dan juga tetap semangat mengikuti kelas. Mengisi bulan Ramadan dengan menuntut ilmu bukan kah jauh lebih baik dibandingkan hanya berdiam diri dirumah bukan?

Saur dan Buka Bersama Teman dari Berbagai Penjuru Nusantara

Yup, kapan lagi dan dimana lagi kamu bisa makan saur dan buka bersama teman yang berasal dari berbagai penjuru nusantara. Suasana yang jauh berbeda ini membawa energi positif yang mempengaruhi berjalannya puasa selama satu hari penuh.

Agenda Buka Bersama Anak Yatim

Bukan hanya belajar bahasa inggris yang kamu dapatkan, tetapi para peserta Ramadhan Ceria pun memiliki kesempatan untuk berbagi dengan anak yatim. Dari jumlah biaya yang dibayarkan para peserta sudah ikut berkontribusi untuk berbagi pada acara buka bersama. Bulan Ramadan yang penuh berkah ini sangat pas digunakan untuk berbagi. Bukan hanya materi, tetapi pada agenda ini mereka pun saling berbagi keceriaan.

Outing Class Simpang Lima Gumul

Satu lagi kegiatan yang membuat lengkap keceriaan yang dirasakan selama program berlangsung. Outing class ke monumen kebanggan Kediri yaitu Simpang Lima Gumul. Berbagai game dimainkan pada agenda outing class sembari menunggu waktu maghrib tiba alias ngabuburit. Kebersamaan semakin rekat dan keceriaan pun semakin terasa.

outing class simpang lima gumul

Kamu juga ingin merasakan hal serupa? Tenang saja masih belum terlambat kok guys, bulan Ramadan masih panjang dan masih ada 2 periode program Ramadhan Ceria yang bisa kamu ikuti. Informasi program selengkapnya bisa kamu cek di https://www.kampunginggris.id/paket-holiday-ramadhan-ceria-2018/.

Yuk ah sebelum benar-benar terlambat buruan daftar sekarang juga dan rasakan Ramadan yang penuh keceriaan bersama LC Kampung Inggris.

Belajar bahasa inggris seru dan FUN yang di LC Kampung Inggris tempatnya !!!!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *