Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Apa Sih yang Dimaksud Dengan Program Reguler Kampung Inggris Pare?

program reguler kampung inggris pare

Kampung Inggris Pare, tempat belajar bahasa inggris yang sangat diminati oleh banyak orang. Lingkungan yang sangat mendukung membuat tempat yang satu ini sangat kondusif digunakan sebagai tempat pembelajaran bahasa inggris. Untuk bisa mengikuti kelas di Kampung Inggris Pare kamu haru menentukan terlebih dahulu program apa dan lembaga mana yang akan kamu pilih. Informasi mengenai satu per satu program dan lembaga saat ini bisa kamu temukan dengan mudah. Rata-rata lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris termasuk LC Kampung Inggris sudah memanfaatkan internet untuk berbagi segala informasi tentang lembaga nya. Jika merasa kurang jelas dengan informasi yang didapatkan, tertera juga nomor-nomor CS yang bisa kamu tanyai lebih detail lagi.

Nah salah satu informasi yang akan kamu dapatkan adalah adanya istilah program reguler. Tentu untuk kamu yang baru saja mencari informasi tentang Kampung Inggris akan kesulitan untuk mencerna maksud dari istilah ini. Pada informasi kali ini kami akan memberikan gambaran mengenai program reguler ini secara lengkap guys. Agar kamu bisa benar-benar memahami istilah satu ini, let’s check this out!

Program Reguler Kampung Inggris Pare

Maksud atau artian dari program reguler ini adalah program belajar Kampung Inggris yang kelasnya dibuka sepanjang tahun. Ada 2 periode kelas yang bisa kamu ikuti yaitu periode 10 dan 25. Program reguler ini mencakup keseluruhan program yang dimiliki oleh masing-masing lembaga. Durasi belajar untuk program reguler ini rata-rata antara 2 minggu hingga 1 bulan. Tetapi ada juga lembaga di Kampung Inggris Pare yang membuka program dengan durasi waktu 2 bulan hingga 6 bulan.

Program reguler ini merupakan istilah yang digunakan untuk membedakan antara program-program yang dibuka untuk umum dan program holiday (program khusus liburan). Jadi program reguler bukanlah nama program tetapi hanya istilah yang digunakan oleh rata-rata lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare ini.

Kamu bisa dengan bebas memilih program belajar yang sesuai dengan keinginan. Mulai dari program satuan dengan durasi per dua minggu atau memilih program dalam bentuk paket seperti yang ditawarkan oleh LC Kampung Inggris.

Jadi kesimpulannya adalah program reguler merupakan istilah yang ditujukan untuk keseluruhan program belajar yang bisa di ikuti pada kedua periode program sepanjang tahun. Kamu bisa dengan bebas memilih waktu dan juga program sesuai dengan keinginanmu. Kamu tidak perlu menunggu ke musim tertentu, misalkan musim liburan atau kelulusan. Contohnya di LC Kampung Inggris, program reguler ditujukan pada paket English Master, Intensive, Full Service, TOEFL dan IELTS. Program-program tersebut bisa kamu ikuti kapan saja di kedua periode program mulai dari Januari – Desember. Sedangkan untuk paket Holiday Desember Ceria, Holiday Ramadhan Ceria, Holiday Lebaran Ceria merupakan paket liburan yang hanya bisa di ambil pada musim liburan saja (waktu tertentu).

Seperti tadi guys penjelasan mengenai program reguler Kampung Inggris Pare. Semoga bisa memberikan gambaran yang lebih lengkap ya. Jika masih ada pertanyaan yang ingin diajukan mengenai hal ini kamu bisa menuliskan nya langsung pada kolom komentar dibawah ya guys.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *