Valdian Rahmata from Banten
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Program di LC sangat bagus dan berbeda dengan lembaga kursus lain yang ada di Pare (Valdian Rahmata from Banten)

testimoni kampung inggris lc valdian

When the first I come here last month, the situation arround my camp it’s very quite and the weather is very hot. I think this is gonna be unhappy and bored, but a few minute later I met new friends in my camp and I think again it is not so bad and I spent my time with my friends. But later I have more many friends, and I very excited. I thought in Kampung Inggris just has English course, but suddenly I saw gymnasium, futsal field, many places for hangout and then rent playstation 4. When the first class has start it makes me go excited because condition of the class is very cheerfull and the teacher always try to make a happy class.

My opinion for program in LC it’s very good and diferrent from another course in Pare, and the best part is my skill in English better than before. Thank you.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Pertama kali datang satu bulan lalu situasi di sekitaran camp sangat sepi dan cuacanya sangat panas. Saya fikir ini akan menjadi hal yang tidak menyenangkan dan saya merasa sangat bosan, tetapi kemudian saya bertemu dengan teman baru di camp dan saya berfikir ini akan merubah keadaan menjadi lebih baik. Semakin banyak teman yang saya miliki setiap harinya dan saya sangat antusias sekali. Saya fikir di Kampung Inggris ini hanya ada kursusan bahasa Inggris saja, tetapi ternyata salah di sini saya juga menemukan tempat gym, lapangan futsal, banyak tempat untuk nongkrong  dan ada jugua persewaan playstation 4. Ketika pertama kali memulai kelas saya sangat antusias karena kondisi kelas yang sangat ceria dan teacher yang selalu membuat kelas menjadi menyenangkan.

Pendapat saya untuk program di LC sangat bagus dan berbeda dengan lembaga kursus lain yang ada di Pare, dan bagian yang paling penting adalah skill bahasa inggris saya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

testimoni kampung inggris lc

Kamu masih bisa membaca pengalaman alumni LC Kampung Inggris lainnya di Ridwan Nulhakim

– – – – – – – – – – – – – – – – –

Valdian Rahmata Purwanto Putra from Banten

– – – – – – – – – – – – – – – – –

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *