Persiapan IELTS di Kampung Inggris Pare
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Persiapkan Dirimu Untuk Menghadapi Test IELTS di LC Kampung Inggris

Persiapkan Dirimu Untuk Menghadapi Test IELTS Bersama LC Kampung Inggris

Internasional English Language Testing System atau biasa dikenal dengan IETLS merupakan salah satu test bahasa inggris dengan standar internasional. Tes ini sangat dibutuhkan untuk kamu yang berencana study, bekerja dan juga memutuskan untuk melakukan migrasi ke luar negeri. Terutama bagi kamu yang memilih negara-negara di Eropa dan Australia sebagai tujuan. Saat ini untuk bisa melakukan tes IELTS sudah tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke Cambridge maupun Australia. Kamu bisa melakukannya di beberapa perwakilan penyelenggara IELTS yang sudah ada di berbagai negara, termasuk Indonesia. IALF (Indonesia Australia Language Foundation), IDP Education dan British council merupakan lembaga resmi penyelenggara tes IELTS yang ada di Indonesia. Kisaran biaya untuk bisa mengikuti tes IELTS ini terbilang tidak sedikit guys. Kamu harus mempersiapkan biaya sekitar RP 2.900.000 untuk sekali tes. Tentunya dengan besarnya biaya tes ini kamu tidak bisa asal-asalan dalam melakukan tes tersebut. Kamu harus mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan tes IELTS ini.

Persiapan IELTS di Kampung Inggris Pare

Berbicara mengenai persiapan banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan. Mulai dari mempelajari trik dan tips pengerjaan soal IELTS melalui buku sendiri atau bisa juga mengikuti kursus persiapan IELTS. Penyedia program kursus IELTS di Indonesia pun sudah sangat banyak dan bisa kamu jadikan pilihan. Kampung Inggris Pare adalah salah satunya. Jika dibandingkan dengan tempat lain yang memberikan tarif relatif tinggi, di Kampung Inggris Pare kamu bisa mengikuti program pelatihan IELTS dengan biaya yang relatif lebih terjangkau. Kamu pun bisa mengikuti kelas secara intensive dengan melakukan pembelajaran setiap hari secara rutin yang bisa membantu untuk mempercepat persiapan dalam menghadapi tes IELTS.

Language Center (LC) Kampung Inggris merupakan salah satu lembaga di Kampung Inggris Pare Kediri yang siap membantu kamu dalam persiapan menghadapi tes IELTS. Program persiapan tes IELTS LC Kampung Inggris ini memiliki durasi waktu selama satu bulan. Jadi selama satu bulan setiap hari nya kamu akan terus di ajak untuk fokus melakukan latihan dan pembahasan contoh soal-soal IELTS. Jika dibandingkan dengan kamu mempelajari dari buku, dengan mengikuti program persiapan IELTS ini proses persiapan akan berjalan dengan lebih mudah. Kamu akan mendapatkan mentor-mentor pembimbing yang tentunya berpengalaman. Jadi bukan hanya sekedar melakukan latihan, pembahasan soal dan diberikan tips pengerjaan soal. Tetapi kamu pun bisa berkomunikasi secara langsung untuk memecahkan permasalahan yang kamu temukan dalam pengerjaan latihan soal IELTS yang diberikan. Selain ada nya mentor pembimbing kamu pun akan mendapatkan teman belajar yang bisa diajak berdiskusi setiap waktu. Proses persiapan jadi makin matang dengan adanya komunikasi langsung dengan orang lain seperti ini. Selain melakukan latihan pengerjaan dan pembahasan contoh soal, program IELTS LC Kampung Inggris juga menyediakan simulasi tes IELTS setiap minggunya. Hal ini dilakukan untuk bisa melihat progress dari masing-masing peserta yang mengikuti kelas IELTS ini.

Untuk bisa mengikuti kelas IELTS di LC Kampung Inggris ini kamu benar-benar harus memiliki atau menguasai dasar bahasa inggris (sudah memiliki basic). Sebelum proses belajar dimulai akan ada pre-test yang digunakan sebagai indikator awal pemantauan progress belajar. Pre-test ini juga digunakan untuk menentukan bisa atau tidak nya kamu untuk mengikuti kelas IELTS. Jika band score pada pre-test yang kamu lakukan masih di bawah rata-rata maka kamu harus bersedia masuk ke kelas level sebelumnya terlebih dahulu dan mengikuti kelas IELTS di periode selanjutnya.

Loh kan saya ikut kelas ini karena saya belum bisa

Benar guys belajar memiliki tujuan dari tidak bisa menuju bisa. Tetapi jika kamu belum memiliki basic sama sekali jelas kamu tidak bisa mengikuti kelas IELTS ini. Logikanya seperti ini, ketika kamu sekolah kamu pasti melewati beberapa tahapan kelas bukan?. Kelas 1, 2, 3 dan seterusnya. Nah untuk bisa ada di kelas 4 tentunya kamu harus menjalani kelas 1, 2 dan 3 terlebih dahulu untuk mempelajari materi-materi yang ada. Begitu pula dengan mengikuti kelas persiapan tes IELTS ini. Kelas ini akan benar-benar fokus pada pembahasan dan pengerjaan latihan soal IELTS. Jadi memang orang-orang yang sudah memahami dasar IELTS dan sedang fokus pada persiapan test lah yang bisa masuk kelas ini.

Periode program IELTS

Program IELTS ini bisa kamu ikuti pada periode 25 setiap bulan nya, dengan durasi waktu 1 bulan. Kamu akan mendapatkan empat materi persiapan tes IELTS mulai dari reading, writing, speaking dan listening dengan durasi belajar 1,5 jam per materinya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan simulasi tes setiap minggu nya. Target band score dari LC Kampung Inggris adalah kamu bisa mencapai band score 6,5 – 7 pada simulasi tes di akhir program.

Untuk mengetahui informasi mengenai biaya dan fasilitas lain nya bisa langsung kamu baca di: Paket Intensive IELTS Kampung Inggris LC.

Sebelum melakukan test IELTS yang sesungguhnya yuk persiapkan dirimu bersama LC Kampung Inggris. Dengan melakukan persiapan yang lebih matang tentunya untuk bisa mencapai band score sesuai target dalam sekali tes menjadi lebih mudah. Mimpi untuk bisa study, bekerja atau pun mengikuti program pertukaran pelajar siap untuk diwujudkan ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *