Periode 19 Desember Sudah Ditutup | Kampung Inggris Kampung Inggris page contents
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pendaftaran Holiday Desember Ceria Periode 19 Desember 2016 Sudah Ditutup

Pendaftaran Holiday Desember Ceria Periode 19 Desember Sudah Ditutup

Pendaftaran Holiday Desember Ceria Periode 19 Desember Sudah Ditutup – Halo Sahabat LC, liburan sudah semakin dekat nih, bagaimana dengan rencana liburanmu? pasti sudah tertata dengan baik kan. Kita punya informasi penting nih buat kamu yang akan liburan di Kampung Inggris pada liburan Desember kali ini. Infromasinya adalah pendaftaran paket Holiday Desember Ceria periode 19 Desember 2016 hari ini sudah kami tutup karena kuota sudah penuh. Jadi, mohon maaf untuk bapak/ibu dan teman-teman yang baru akan mendaftar sudah tidak bisa mengikuti paket Holiday Desember Ceria pada periode 19 Desember 2016 ^^.

Jangan keburu sedih dulu, kamu masih bisa kok mengikuti paket Holiday Desember Ceria pada periode berikutnya yaitu yang kelasnya dimulai pada tanggal 26 Desember 2016 dan 2 Januari 2017 dengan durasi waktu satu minggu sampai dua minggu. Informasi selengkapnya bisa langsung cek di: Paket Holiday Desember Ceria 2016.

Untuk pendaftaran, bisa klik di sini.

Kampung Inggris merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten kediri, Untuk sampai ke sana, tidak bisa dengan satu kali alat transportasi umum, masih perlu beberapa kali ganti alat transportasi. Bagi kamu yang ingin praktis, aman, nyaman, dan cepat sampai ke Kampung Inggris, bisa menggunakan fasilitas penjemputan LC Kampung Inggris. Tim penjemputan akan menjemput kamu di terminal, stasiun, bandara, dan mengantar sampai ke lokasi kursus. Informasi beserta syarat dan ketentuannya bisa langsung baca selengkapnya di sini : Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris.

Sekian informasi tentang penutupan pendaftaran periode 19 Desember 2016. Mumpung masih ada waktu, yuk segera daftarkan diri di periode 26 Desember 2016 atau 2 Januari 2017 sebelum kehabisan kuota lagi ^^.

Sampai jumpa di LC Kampung Inggris ^_^

 
 

More Posts in Info Seputar Kampung Inggris

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *