Ingin Belajar Lama di Pare?
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pare Kampung Inggris English Master

program English Master LC Kampung Inggris

Belajar di Pare Kampung Inggris siapa sih yang gak mau. Mulai dari yang tujuan nya hanya penasaran dengan keadaan sebenar nya seperti apa Kampung Inggris ini sampai dengan yang benar-benar ingin fokus untuk belajar bahasa Inggris. Nah untuk yang ingin benar-benar fokus biasanya akan meluangkan waktu lebih dari satu bulan bahkan sampai lebih dari empat bulan untuk bisa stay di Kampung Inggris Pare ini. Ada yang memilih untuk mengikuti program mingguan atau bulanan dengan sistem perpanjangan dan juga pindah-pindah tempat kursus, ada pula yang memilih mencari program dengan durasi langsung selama 3 – 6 bulan. Berbicara mengenai program dengan durasi belajar panjang LC Kampung Inggris Pare punya program unggulan yang gak boleh banget untuk kamu tolak guys yaitu ENGLISH MASTER. Kenapa gak boleh di tolak karena program ini bener-bener pas banget buat kamu yang ingin memanfaatkan waktu luang panjang mu untuk Mastering in English.

Sejak dibuka kelas pada bulan Agustus 2016 program English Master semakin diminati oleh para pencari ilmu bahasa Inggris yang ingin belajar di Kampung Inggris ini. Peminatnya pun beragam, mulai dari alumni SMA yang ingin fokus belajar bahasa Inggris sebelum masuk ke bangku perkuliahan, fresh graduate (D3 dan S1) yang mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia kerja, pencari beasiswa S2 baik dalam dan luar negeri, dan juga adik-adik yang belum beruntung dalam Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Memanfaatkan waktu yang ada dengan belajar bahasa Inggris merupakan hal yang sangat positif bukan? ­čÖé

Kenapa harus memilih English Master

Oke! Seperti program unggulan kami yang lain termasuk program Intensive kami menyediakan 6x kelas dalam sehari yang terintegrasi antara satu dengan yang lain. Bukan hanya belajar satu bagian bahasa Inggris saja tapi kamu akan mempelajari semua materi bahasa Inggris hanya dengan mendaftar di satu lembaga kursus saja yaitu mulai dari Vocabulary, Speaking, Grammar dan Pronunciation. Setiap hari nya kamu akan belajar materi-materi tersebut secara berurutan sehingga kamu bisa memperbaiki bahasa Inggris mu dari segala sisi sekaligus. Jika intensive hanya memiliki waktu durasi paling panjang 3 bulan, kelas English Master siap menemani peningkatan bahasa Inggris mu selama 4 bulan di Pare Kampung Inggris guys! Dan meskipun hanya memiliki selisih satu bulan tetapi sangat berpengaruh terhadap kemampuan bahasa Inggris yang kamu kuasai setelahnya.

Materi English Master Pare Kampung Inggris

Dalam empat bulan tersebut kamu tidak hanya di jejali dengan materi berupa teori-teori saja tapi kamu juga akan dilatih untuk terus meningkatkan kepercayaan diri mu dalam speak English. Kamu diharuskan aktif dalam kegiatan ekstra seperti weekly meeting dan juga English Master Night sebagai wadah public speaking mu guys. Selain kedua program ekstra tersebut kamu juga akan diwajibkan mengikuti study club di akhir pekan sebagai sarana untuk sharing bagaimana perkembangan belajar setiap minggu nya bersama teman-teman English Master angkatan sebelumnya. Jika kamu sudah mengikuti program EM selama lebih dari 2 bulan pada kegiatan ekstra mulai dari weekly meeting, English Master Night dan study club ini kamu lah yang akan menghandle guys. Pada acara weekly meeting dan EMN kamu akan berperan sebagai panitia acara, dan pada kegiatan study club kamu lah yang akan menjadi “tutor” untuk adik-adik periode mu. Kamu harus bisa menjadi tempat sharing oleh adik periode mengenai cara-cara belajar bahasa Inggris, cara menghafal tenses dengan cepat misalnya. “Kenapa diberikan tanggung jawab handling kegiatan dan study club?“. Selain untuk semakin melatih kepercayaan diri mu kamu juga akan mempelajari bagaimana cara mengatasi situasi yang sering kali tidak terduga. Kamu juga jadi bisa tau sejauh mana kemampuan mu dengan membagikan nya pada kegiatan study club. Jadi enak lah, kamu tidak hanya menerima teori-teori saja tapi kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mem praktikan apa yang sudah kamu dapatkan.

Materi Tambahan English Master

Daaaannnnn untuk membuat kamu tetap fresh dan tidak bosan ketika menjalani rutinitas belajar selama 4 bulan, dalam program English Master ini kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan Table Manner, Outbound dan juga Ujian ke Bali guys. “Table Manner untuk apa?’, kami yakin kamu semua adalah pemimpi besar jadi kami adakan kegiatan Table Manner ini untuk memberikan pengetahuan ke pada kamu semua mengenai bagaimana mengikuti jamuan Internasioanal. Jadi ketika nantinya kamu menjadi perwakilan Indonesia di pertemuan Internasional kamu sudah tidak repot lagi mencari-cari bagaimana tata cara ketika menghadapi jamuan yang diberikan. Kemudian outbound. kegiatan ini sangat bermanfaat untuk semakin mempererat dan membuat para member EM semakin kompak. Outbound ini pun menjadi kegiatan refreshing yang sangat bermanfaat karena bukan hanya hura-hura tetapi akan ada games yang bermanfaat untuk para member. Dan yang terakhir ujian ke Bali, jika biasanya kamu datang ke Bali hanya untuk jalan-jalan dan belanja kali ini akan ada tambahan yang kegiatan yang akan kamu lakukan selama berada di pulau Dewata. Kamu akan diberikan tugas oleh tutor pendamping sebagai bentuk ujian jadi bukan hanya memberikan kesempatan ke padamu untuk sekedar ngobrol dengan bule saja.

Bagaimana? Sudah cukup jelas kan kenapa harus memilih program English Master sebagai pilihan program dengan durasi waktu panjang? Waktu panjang belajar mu selama berada di Pare Kampung Inggris dijamin gak akan sia-sia deh guys! Berminat untuk bergabung bersama kami? Langsung saja lakukan pendaftaran sekarang juga DI SINI !!!

Untuk keterangan program mengenai biaya dan peraturan yang berlaku bisa langsung kamu cek di Program ENGLISH MASTER.

Yuk ah guys buruan daftar dan jadilah keluarga besar English Master LC Kampung Inggris Pare. Kami tunggu kedatangan mu di sini, LC Kampung Inggris Pare !!! ^^.

 

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *