web analytics
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Paket Intensive IELTS® Kampung Inggris LC 5/5 (1)

Paket IELTS Kampug Inggris LC

Paket Intensive IELTS® adalah paket program Kampung Inggris LC yang diformulasikan untuk mempersiapkan test IELTS® dengan menguasai materi, trik-trik pengerjaan soal IELTS®, memperbanyak latihan-latihan dan membantu pencapaian band score IELTS® yang diinginkan. Masa belajar untuk program IELTS® di Kampung Inggris LC adalah selama satu bulan. Program Intensive IELTS® ini dirancang khusus untuk kamu yang sudah memiliki basic bahasa Inggris dan sedang mempersiapkan diri untuk melakukan test IELTS® yang merupakan salah satu persyaratan untuk bisa bekerja atau pun melanjutkan study di luar negeri.

Pada awal program kamu akan menjalani test awal terlebih dahulu yang meliputi listening, writing, reading dan juga speaking. Nah jika nilai mu belum memenuhi syarat kamu akan diminta untuk mengikuti kelas intensive terlebih dahulu dan bisa mengikuti kelas IELTS® pada perode selanjutnya.

Berikut rincian program Intensive IELTS®:

Durasi program 1 bulan

Materi Intensive IELTS®

  • Listening
  • Reading
  • Writing
  • Speaking

Listening

Kamu akan diberikan trik-trik yang super asik dalam pengerjaan soal-soal listening. Pada kelas Listening ini kamu akan terus diberikan latihan-latihan mendengarkan (listening) yang juga disertai dengan soal dan pembahasannya. Jadi kamu tidak akan kebingungan lagi ketika mendengarkan soal listening yang memang merupakan pembicaraan dari native speaker.

Reading

Jika sebelumnya kamu pusing dengan soal reading yang cukup rumit, di sini kamu akan dilatih untuk memecahkan teka-teki yang ada di soal reading IELTS®. Dengan batas waktu yang ditentukan kamu akan diberikan bagaimana cara memecahkan satu per satu soal reading tanpa harus membaca teks soal berkali-kali. Kemampuan dalam memecahkan soal reading akan terus diasah dengan diberikannya latihan soal reading di kelas bersama teacher yang tentunya sudah berpengalaman.

Writing

Masih mengalami kesulitan dalam menjabarkan soal writing IELTS® sesuai dengan jumlah waktu yang diberikan dan juga target minimum kata? Nah, di sini kamu akan diberikan tips dan trik untuk bisa memecahkan soal writing tersebut sesuai dengan ketentuan. Bukan hanya dibekali tips dan trik saja, kamu pun akan terus diberikan latihan soal untuk semakin mengasah skill menulis yang kamu miliki.

Speaking

Masih nervous ketika berbicara bahasa Inggris dihadapan penguji padahal skill bahasa Inggris mu sudah sangat baik dan hal ini menyebabkan apa yang kamu sampaikan tidak sesuai dengan pertanyaan yang diajukan? Pada kelas speaking ini kamu akan terus dilatih untuk lebih percaya diri lagi dalam berbicara bahasa Inggris. Selain melatih kepercayaan dirimu, kamu pun akan diberikan arahan atau tips-tips untuk bisa menjawab pertanyaan yang diajukan dengan tepat dan juga menjelaskannya dengan detail.

Berikut ini adalah video singkat tentang gambaran paket Intensive IELTS® Kampung Inggris LC :

Biaya program Intensive IELTS® selama satu bulan ini adalah Rp. 1.450.000,-

Kamu akan menjalani 4 kali pertemuan dalam sehari dengan durasi 1,5 jam per materi nya, dengan contoh jadwal sebagai berikut:

07.00 – 08.30 : Listening

08.45 – 10.15 : Writing

10.15 – 14.00 : Rest

14.00 – 15.30 : Reading

16.00 – 17.30 : Speaking

Fasilitas lain yang akan kamu dapatkan adalah:

  • Camp English Area (Menghendaki camp dengan fasilitas kamar ber-AC? syarat dan ketentuan bisa kamu cek DI SINI *)
  • Goodie bag
  • Modul
  • Notebook
  • Certificate (band score prediction)
  • KAOS Kampung Inggris LC

Berikut beberapa Test yang kamu dapat di Kelas IELTS®:

  • Pre-Test
  • Exam 1
  • Exam 2
  • Exam 3
  • Final Exam

*Note: Camp dengan fasilitas kamar ber-AC dikenai biaya tambahan, informasi lengkap cek DI SINI.

Setelah kamu mengikuti kelas IELTS® ini target band score pada simulasi test IELTS® di akhir program adalah 6,5 – 7.

Pendaftaran bisa langsung kamu lakukan dengan klik DI SINI.

Note:

  • Kelas Intensive IELTS® dibuka setiap bulan di periode tanggal 25.
  • Disarankan membawa laptop sendiri jika ada.
  • Peserta program IELTS® diwajibkan untuk hadir di Kampung Inggris LC pada hari Kamis sebelum program dimulai untuk melakukan pre-test.

 


Diliput Media Nasional, Kampung Inggris LC Semakin Eksis

Kampung Inggris LC juga sudah diliput oleh media nasional. salah satu yang kami rangkum dari Liputan6.com sebagai berikut,

Pare – Siapa sih yang tidak tertarik untuk menguasai bahasa Inggris? Apalagi dengan pesatnya era globalisasi, menjadikan penguasaan bahasa Inggris adalah suatu keharusan.

Misalnya untuk mengisi posisi penting di perusahaan multinasional atau apply beasiswa belajar ke luar negeri yang mengharuskan persyaratan TOEFL® dan IELTS®. Makin membuktikan bahwa belajar bahasa Inggris adalah aktivitas yang sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak bisa dipisahkan dengan manusia saat ini.

Kampung Inggris LC adalah salah satu lembaga kursus pendidikan bahasa Inggris. Meski baru berusia tiga tahun, lembaga ini telah mampu menunjukkan eksistensinya sebagai Lembaga terbesar dan terfavorit di kampung Inggris Pare.

Apa sih yang membuat Kampung Inggris LC semakin diminati? berikut ulasannya:

1. Metode Pembelajaran Terbaik

Kampung Inggris LC Mempunyai metode pembelajaran berkualitas yang dinamakan “Integrated Intensive Program.” Di mana pembelajaran di LC Bersifat menyeluruh mulai dari vocabulary, speaking, grammar, dan pronunciation yang bersifat intensive dan terintegrasi dari pagi sampai malam sehingga mempercepat peserta dalam penguasaan bahasa Inggris.

2. Menyediakan opsi pembayaran yang banyak

Kemudahan sudah diberikan Kampung Inggris LC sejak proses pendaftaran. Bagi yang tertarik untuk bergabung, pengisian data dapat dilakukan secara online dan langsung terdaftar begitu semua informasi yang dibutuhkan masuk. Bukan hanya itu, Kampung Inggris LC juga menyediakan opsi pembayaran yang cukup banyak. Jadi, siapa pun bisa mengirimkan dana yang dibutuhkan melalui transfer bank atau cara transaksi lain yang tersedia dengan praktis.

3. Asrama English Area dengan suasana kekeluargaan

Salah satu kunci sukses lancar berbicara bahasa Inggris adalah dengan membiasakan bicara Inggris setiap saat. Kampung Inggris LC juga menyediakan tempat tinggal bagi para peserta didiknya berupa asrama English Area sehingga memudahkan siswa menguasai bahasa Inggris dalam waktu relatif singkat.

Kampung Inggris LC menghapus stigma banyak orang yang menganggap belajar bahasa Inggris sebagai hal menakutkan lewat camp yang mereka bangun. Para siswa yang telah tergabung bukan hanya mendapatkan materi pembelajaran terbaik, tetapi juga dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan yang bakal menciptakan suasana kekeluargaan yang mengesankan. Maka bukan hal aneh bila pada akhirnya hubungan sesama anggota tetap terjaga meski mereka sudah keluar dari camp.

4. Sistem pembelajaran yang sangat mengasyikkan

Untuk memudahkan penyampaian materi, sistem pembelajaran yang diterapkan Kampung Inggris LC pun sangat mengasyikkan. Kampung Inggris LC menghapus anggapan belajar bahasa Inggris yang membosankan dan kaku melalui metode menyenangkan. Tentu saja cara ini disesuaikan dengan materi yang tersedia dalam program supaya siswa dapat mencernanya dalam waktu cepat.

5. Menumbuhkan nilai-nilai kedisiplinan

Selain seru dan tak membosankan, kelas-kelas yang dirancang Kampung Inggris LC juga menumbuhkan nilai-nilai kedisiplinan siswa. Hal tersebut dapat dilihat dari jadwal yang harus anggota patuhi setiap hari, termasuk waktu bangun hingga tidur. Dengan demikian, saat menuntaskan program pembelajaran bersama Kampung Inggris LC, siswa bukan hanya lihai dalam berbahasa Inggris, tetapi juga menjadi pribadi dengan karakter disiplin dalam keseharian.

6. Meningkatkan kepedulian pada sesama anggota

Kepedulian terhadap sesama anggota pun akan terpupuk selama berada di asrama Kampung Inggris LC. Hal ini semakin ditunjang berbagai fasilitas nyaman dan bersih yang disediakan pihak pengelola. Belajar secara berkelompok pun dinilai meningkatkan kemampuan berbahasa seseorang, terutama untuk berkomunikasi (speaking dan listening). Jadi, mereka tak akan kesulitan saat berhadapan dengan native speaker atau saat harus menyampaikan informasi penting dalam bahasa Inggris.

Masih meragukan Kampung Inggris LC? Yuk segera daftarkan diri kamu menjadi bagian dari Kampung Inggris LC untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Liputan6.com, Sindonews.com, Beritasatu.com, Marketing.co.idBisnis.com, Viva.co.id, Tribunnews, JPNN, Jakarta Insight, LensaUtama.com.

 


Nilai Kualitas Konten

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

More Posts in IELTS

 
 

Share this Post



 
 
 

10 Comments

  • Sarah fauziyyah

    Selamat siang.
    Saya mahasiswi uin jakarta smster 7, ingin mendaftarkan paket intensif selama 3 bulan tapi dgn adanya program ielts slama 1 bulan terakhir dalam periode 3 bulan trsbut. Bagaimana dgn biayanya ya?

    • LC Kampung Inggris

      hai kak Sarah 🙂

      Untuk saat ini program intensive 3 bulan di kami kelas terakhir yang dijalankan adalah TOEFL, jika menghendaki kelas IELTS bisa kami sarankan untuk mengambil kelas intensive 2 bulan plus IELTS dengan rincian biaya kelas 2 bulan intensive + IELTS 🙂

      Terimakasih 🙂

  • Edward M

    Untuk kelas intensif IELTS untuk biaya Rp 1.450.000 sudah termasuk akomodasi?dibuka setiap tanggal berapa dalam satu bulan?

    • LC Kampung Inggris

      hai kak Edward 🙂

      Fasilitas dari biaya tersebut adalah program belajar, camp, dan juga simulasi tes kak. Kelas IETLS kami buka pada periode 25 setiap bulannya (Desember kelas tidak dibuka) 🙂

      Terimakasih 🙂

  • bagaimana kalau saya karyawan dan di JKT. Hanya punya waktu sabtu dan minggu ya ?

    • LC Kampung Inggris

      hai kak Iwan 🙂

      Untuk saat ini kami belum bisa memfasilitasi kelas dengan kondisi seperti tersebut kak karena memang kelas harus di ikuti secara langsung di LC Pare 🙂

      Terimakasih 🙂

  • trisna

    selamat siang, saya ingin mengikuti intensive kelas bahasa inggris untuk tiga bulan plus stay di sana (saya mendengar ada fasilitas asrama) apakah saya boleh mendapatka informasi mengenai hal tersebut?

    • LC Kampung Inggris

      hai kak Trisna 🙂

      Untuk paket intensive 3 bulan di LC sudah termasuk fasilitas camp kak jadi memang untuk tempat tinggal sudah termasuk fasilitas dari kami 🙂

      Terimakasih 🙂

  • giren

    Halo, saya ingin tanya untuk level IELTSnya itu C1 atau B2 kah?

 
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *