Outing Class Member Lebaran Ceria 2017
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Outing Class ke Simpang Lima Gumul Member Lebaran Ceria 2017

outing class lebaran ceria LC

Outing class ke Simpang Lima Gumul adalah kegiatan tambahan yang diberikan oleh LC Kampung Inggris ke pada peserta kelas holiday termasuk holiday Lebaran Ceria 2017. Program holiday Lebaran Ceria yang terbagi menjadi tiga periode ini member nya juga ramai lo karena memang sangat banyak siswa yang masih libur dan ingin menghabiskan waktu libur nya dengan belajar bahasa Inggris berkualitas di LC Kampung Inggris Pare. Setelah belajar mulai dari hari Senin – Kamis dan menjalani ujian pada hari Jumat pagi, sore hari nya para member Lebaran Ceria ini diajak untuk melakukan kegiatan yang FUN banget ke Simpang Lima Gumul. Yuk ikutin cerita seru nya mereka selama berada di Simpang Lima Gumul ^^.

Berangkat pada pukul 16.00 rombongan member holiday Lebaran Ceria berangkat ke SLG menggunakan angkot dari Kampung Inggris Pare. Setibanya di SLG mereka dikumpulkan bersama-sama dan langsung diberikan pengarahan mengenai apa-apa saja yang akan dilakukan nya pada acara outing class ini. Kegiatan di awali dengan ICE BREAKING yang di pandu oleh Mr Salam untuk mengumpulkan semangat dari semua member. Bukan hanya satu kali saja tapi terdapat banyak sekali game kecil yang digunakan oleh Mr Salam untuk membangun semangat mereka semua.

Setelah para member semangat nya sudah terkumpul, mereka kemudian melakukan game dibawah megahnya bangunan SLG yang benar-benar membutuhkan ke kompak kan antara member satu dengan yang lain. Game kali ini disebut dengan game jembatan titian harapan. Jadi, semua member dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan kelas belajar dan harus menunjuk perwakilan sebanyak 10 orang untuk memainkan Game ini. Mereka harus melewati garis start sampai finish dengan tantangan yaitu menggunakan sendal mereka untuk di susun menjadi jembatan penghubung garis start dan finish. Jangan dikira mudah guys, karena sendal yang diberikan jumlahnya hanya sebagian dari jumlah total kelompok yang bermain. Mereka harus menyusun sendal dengan cara estafet dengan satu sendal digunakan oleh dua orang. Sendal ini harus benar-benar menjadi jembatan penghubung jadi para member tidak boleh menginjak lantai sama sekali. Pada saat sendal di oper mereka harus memastikan semua teman masih bisa memiliki alas, sehingga sangat dibutuhkan strategi untuk membuatnya bisa berhasil sampai garis finish. Game ini pun berlangsung dengan sangat seru, para member saling menyoraki kelompok nya masing-masing sehingga suasana di SLG pecaaahhhhh oleh keceriaan dari para member Lebaran Ceria.

outing class lebaran ceria lc kampung inggris pare

Selain memberikan pengalaman yang tidak terlupakan melalui materi pembelajaran yang diberikan, outing class ini pun menjadi kegiatan yang dihadirkan untuk memberikan tambahan pengalaman yang tidak akan mereka temui sealin di LC Kampung Inggris Pare. Bukan hanya datang, jalan-jalan dan foto-foto saja tetapi kegiatan game yang menyenangkan pun dihadirkan untuk membuat para member semakin kompak. Meskipun hanya satu atau dua minggu tetapi mereka tetap mendapatkan pengalaman yang banyak banget lo guys.

Nah, seperti itulah guys kegiatan outing class dari member holiday Lebaran Ceria di SLG. Kamu masih juga belum termasuk kedalam ke seruan ini? Kami tunggu di liburan akhir tahun ini ya guys, di program Desember Ceria 2017. Jangan sampai kamu masih belum ada juga di holiday selanjutnya ya ^^.

Kegiatan kelas lain yang bisa juga kamu baca salah satu nya adalah kegiatan outbound English Master 7, 8 dan 9.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *